Inikah Wujud Produksi Motor Listrik Gesits?

Motor Listrik Gesits
Motor Listrik Gesits. Foto : Ist
autonesian.com – PT Garansindo Inter Global (GIG) nampaknya sudah siap untuk memasarkan motor listrik produksinya yakni Gesits. Hal ini ditenggarai dari gambar yang dipublikasikan oleh Muhammad Al Abdullah, CEO & Founder Garansindo Group, pada akun sosial media pribadinya.

Ia tidak banyak menuturkan keterangan dari gambar tersebut, namun berdasarkan beberapa kode yang disematkan, dapat disimpulkan bahwa kendaraan ini merupakan hasil kerjasama antara Indonesia dan Italia.

Diketahui bahwa GIG tengah mempersiapkan rangkaian produksi motor listrik buatannya. Proyek hasil kerjasama dengan Institut Teknologi Surabaya (ITS) tersebut, telah melalui proses uji coba dari Jakarta hingga Bali dua tahun silam.

Setelah proses uji coba selesai, tidak ada lagi kabar mengenai motor listrik buatan lokal tersebut. Kuda besi jenis skuter itu seolah hilang ditelan bumi, sampai sekarang.

Melalui postingan pria yang akrab disapa Memet tersebut, kemungkinan untuk garansindo menjalin kerjasama dengan pihak luar terkait produksi Gesits terbuka lebar. Hal ini dikarenakan Garansindo telah mengakuisisi Italjet dari Italia.

Baca Juga :  Begini Cara Murah Bikin Keren dan Beda Mobil Suzuki Anda

Diketahui bahwa Italjet yang saat ini memasarkan sepeda listrik, mayoritas sahamnya telah dibeli oleh Garansindo. Tidak jelas memang nilainya namun dapat dipastikan Italjet kini sebagian besar sahamnya dimiliki putera bangsa.

Italjet sendiri pada jaman dahulu merupakan produsen sepedamotor jenis skuter dan sport. Salah satu produk yang terkenal adalah Italjet Dragster 180. Selain itu, mereka juga pernah mengikuti kejuaraan balap MotoGP di kelas GP 125.

Apakah ini wujud motor listri dari Gesits untuk versi produksi akan seperti gambar di atas? Kita tunggu saja kehadirannya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mercedes-Benz Axor 2523 R

Bidik Sektor Logistik, Mercedes-Benz Luncurkan Truk Axor 2523 R

Next Article
Mazda 2 di ajang IIMS 2018. Foto

Mengawali Tahun 2018, Mazda Indonesia Ukir Penjualan Manis

Related Posts