Harga Mobil Listrik, Tesla Model 3 Resmi Dibocorkan

autonesian.com – Setelah resmi diluncurkan sebagai mobil listrik paling murah, Tesla akhirnya  membocorkan harga dan spesifikasi resmi sedan premium yang paling digadang-gandang, Tesla Model 3. Berapa harganya?

Chief Executive Officer Tesla, Elon Musk mengatakan dalam akun Twitter-nya, Tesla Model 3 ini akan dilepas dengan harga USD 78.000 atau setara Rp 1,1 Milyar. Harga tersebut merupakan salah satu varian tertinggi.

Tesla Model 3, kata Musk, memiliki desain garis dibagian body yang lebih aerodinamis sehingga tampilanya lebih sporty. Kemudian ditambah sebuah spoiler serat karbon dan velg berdiameter 20 inci membuat tampilan sedan ini kian apik.

Harga Resmi Tesla Model 3 Resmi diumumkan. Foto : Ist

Masuk ke kabin, Musk mengatakan Model 3 akan mempunyai desain warna hitam agar terkesan lebih mewah.

Baca Juga :  Jajal Mitsubishi Xpander Sang Mobil Terbaik 2018

Tesla Model 3 akan ‘digelindingkan’ melalui sistem All Wheel Drive (AWD) yang ditawar dengan dua mesin yaitu mesin listrik dan konvesional yang menjadi oposional bagi pengumudinya. Model 3 ini diklaim dapat menempuh 346 kilometer dengan sekali pengisian baterai.

Mobil listrik asal Amerika ini juga dijanjikan akan mampu berakselerasi 0-60 km/jam dapat melesat dalam waktu 3,5 detik. Musk menambahkan model ini dapat bersaing dengan BMW 3 ketika berada di lintasan trek.

“Dengan dirilisnya harga resmi Tesla Model 3 ini. Maka pengiriman akan dilakukan pada bulan Juli 2018,” tegas Musk seperti dikutip Autoblog.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Porche Macan

Akibat Skandal Dieselgate, Dua Model SUV Porsche Kena Recall

Next Article
Dovizioso ingin menyodok posisi ketiga dan kedua

Peluang Gelar Juara Dovizioso Terancam Punah

Related Posts