Mobil Listrik Baru, Tesla Model 3 Masuk Produksi Masal

Tesla Model 3
Tesla Model 3. Foto : Tesla

autonesian.com – Tesla Motors dikabarkan akan menambah line up dengan memproduksi mobil listrik baru yang melanjutkan kedua produk sebelumnya, yaitu Tesla Model S dan SUV model X.

Produk baru yang diberi nama model 3 ini sebelumnya telah diperkenalkan sejak awal tahun 2016 lalu dan model ini dikabarkan telah memasuki jalur produksi masal dengan memanfaatkan pabrik Tesla di Fremont, California, Amerika Serikat. Dan diperkirakan akan dikirim di pertengahan 2018 bagi yang sudah melakukan pemesanan.

Sementara untuk masalah performa, Tesla model 3 diklaim mampu berakselerasi dari 0–96 kilometer per jam hanya memakan waktu kurang lebih dari 4 detik. Dan mobil listrik ini dalam kondisi baterai penuh mampu  menempuh jarak hingga 346 kilometer.

Seperti dikutip dari Carscoop, Tesla tidak hanya memproduksi masal untuk model 3 dan juga akan terus memperluas pusat pelayanan serta menambah 350 unit armada untuk memberikan pelayanan servis bagi pelanggannya.

Baca Juga :  Varian Baru, Mazda3 Speed dan Mazda CX-5 Touring Resmi Meluncur

Selain itu Tesla yang dikenal sebagai produsen kendaraan mobil listrik ini juga telah mengantongi lebih 373 ribu pemesanan dan saat ini kapasitas produksi Tesla hanya 20 ribu unit perbulan hingga desember. Dan membuat konsumen harus bersabar untuk menerima mobil Tesla di rumah.

Sedangkan untuk di Indonesia, mobil listrik yang diproduksi oleh Tesla Motors kini sudah bisa dibeli melalui Prestige Image Motorcars (PIM) selaku Importir Umum di Indonesia. Sementara untuk masalah harga, model SUV Tesla model X dijual dengan harga Rp. 2,6 Miliar dan Model S dengan harga jual Rp. 4 Miliar.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Hyundai Grand i10

Sebelum GIIAS, Hyundai Perkenalkan New Grand i10

Next Article
Adira Insurance resmi meluncurkan Autocillin Mobile Claim

Autocillin Mobile Claim, Mempermudah Klaim Asuransi Kendaraan

Related Posts