Suzuki Satria F150 Boyong Dua Pernghargaan Otomotif Award 2018

0
All New Suzuki Satria F150 Hadir Dengan Striping dan Warna Baru
All New Suzuki Satria F150 Hadir Dengan Striping dan Warna Baru . Foto : Ilust. Autonesian
autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales kembali meraih penghargaan melalui produk andalannya, yakni All New Suzuki Satria F150 dengan berhasil 2 penghargaan bergengsi dalam ajang Otomotif Award yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif di Jakarta, 28 Maret 2018.

Dan melalui penghargaan yang diraih adalah sebagai Best of The Best Cub dan Best of Hyper Cub membuat All New Suzuki Satria F150 ini mampu mempertahankan sebagai motor underbone terbaik.

Ajang penghargaan yang ke-11 kali dilakukan oleh Tabloid Otomotif tersebut mengusung tema ‘The Right Choice’, yang berarti setiap pemenang merupakan rekomendasi pilihan produk otomotif terbaik yang hadir di Indonesia selama tahun 2017 hingga 2018 ini.

Sebagai produk yang superior, All New Satria F150 membuktikan kualitas produknya sebagai yang terbaik di kelas cub/bebek dari berbagai faktor dan aspek penilaian. Didukung dengan beragam keunggulan seperti performa mesin 150cc DOHC fuel injection yang besar dan fitur yang berlimpah.

Tidak hanya itu saja, SIS juga turut meraih penghargaan special Award yakni Public Relations of The Year. Dimana hal tersebut merupakan pencapaian kesuksesan SIS dalam mengemas isu, berita dan aktifitas yang berkaitan dengan publikasi sehingga mampu mendominasi dan memberikan pengaruh positif baik di dunia Jurnalistik hingga sampai di publik.

Autonesian Youtube Channel

“Dengan hal ini berarti Suzuki telah berhasil memberikan produk sesuai kebutuhan publik masa kini. Selain itu dengan penghargaan spesial sebagai public relations terbaik tahun ini, meyakinkan kami bahwa apa yang sudah kami berikan dan lakukan dengan teman-teman Jurnalis sudah memenuhi kebutuhan mereka terhadap informasi yang berkualitas,” ujar Menyambut penghargaan yang baik ini, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Baca Juga :

SHARE
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here