Resmi Meluncur, Royal Enfield Himalayan Dijual 93 Juta

Royal Enfiled Himalayan
Royal Enfiled Himalayan. Foto : Lufti

autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang IIMS 2018, Royal Enfield secara resmi meluncurkan Royal Enfield Himalayan yang cocok bagi para pecinta petualang dan turing. Hadir dengan desain yang ground up, dan bertenagakan LS 410 baru.

“Himalayan adalah puncak dari sejarah abadi 60 tahun Royal Enfield di rumah spiritualnya Himalaya. Motor besar yang berada dalam kategori adventure tidak dapat melintasi pegunungan Himalaya dengan baik dikarenakan beban motor yang sangat berat,” ujar rvino Edwardly, Country Manager dari Royal Enfield Indonesia.

Royal Enfield Himalayan yang dijual dengan harga Rp 93 juta ini diklaim mampu menawarkan torsi tinggi dan tenaga di RPM rendah serta dibekali sistem pengereman berukuran cakram 300 mm di depan dan dibelakang 240 mm.  Selain itu juga dibekali tangki bensin 15L yang mampu menempuh jarak 450 Km.

Baca Juga :  Pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Resmi Dibuka

Sementara untuk rangka Himayalan terbuat dari cradle split duplex yang dikembakan Harris Performance dan diklaim menawarkan pengalaman mengendara yang stabil dan lincah. Dan di segi kenyamanan, Royal Enfield Himayalan dibekali suspensi belakang monoshock dengan jarak pijak 220 mm untuk mampu mengatasi medan jalan di pegunungan.

“Sepeda motor ini sangat cocok untuk pemula apalagi yang sudah berpengalaman, untuk bisa melakukan lebih banyak kegiatan dengan hanya memiliki satu sepeda motor. Kami yakin sepeda motor ini akan membuka gerbang untuk segmen pelanggan baru untuk Royal Enfield di Indonesia,” tambah Ade Sulistioputra selaku Managing Director dari PT. Distributor Motor Indonesia.

Sementara untuk ketersedian, Royal Enfield yang menawarkan dua pilihan warna Granite dan Snow ini sudah bisa dipesan atau test ride di pameran serta diseluruh dealer Royal Enfiled di Jakarta dan Bali.

Baca Juga :  Lengkapi Pilihan, Suzuki GSX-S150 Touring Edition Resmi Meluncur

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Small RS Concept

Mobil Konsep, Honda Small RS Concept Meriahkan IIMS 2018

Next Article
DFSK Glory 580

Resmi Dijual, DFSK GLORY 580 Hadir Dengan Garansi 7 Tahun

Related Posts