Mobil Konsep, Honda Small RS Concept Meriahkan IIMS 2018

0
Honda Small RS Concept
Honda Small RS Concept. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 digelar pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Honda kembali hadir dengan mengusung tema “Drive Sporty – Live Safely” yang diwujudkan melalui deretan produk-produk berkarakter sporty.

Salah satunya mobil konsep, yakni Honda Small RS Concept yang pertama kalinya di dunia. Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil berukuran kecil.

“Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi tiada henti dari Honda yang menekankan semangat sporty, terutama dalam line up mobil berukuran kecil. Sebagai mobil konsep, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe.

Honda NSX

Selain Small RS Concept, Honda juga menampilkan mobil sport NSX GT3 yang merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap, dengan memadukan performa dan desain sporty dengan mesin 3.5L twin-turbocharged DOHC V6.

NSX GT3 menampilkan warna eksterior terbaru serta detail eksterior dan interior yang memukau sebagai sebuah Supercar. Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3 melalui permainan virtual reality.

Untuk semakin memperkuat aura sporty, booth Honda juga menampilkan Honda Civic Type R dengan stiker bodi bergaya “Touring” yang merupakan pemenang dari lomba Honda Decal Competition.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here