Rayakan Hut Ke-2, Journalist Max Community Nikmati Keindahan Alam Danau Toba

Journalist Max Community
Para member Journalist Max Community foto bersama di Danau Toba, Medan. Foto : Ist
autonesian.com – Para puluhan jurnalis yang bergabung dalam komunitas pemilik motor Yamaha Maxi Series (TMax, XMax, NMax, Aerox dan Lexi), yakni Journalist Max Community (JMC) belum lama ini merayakan hari jadinya yang kedua dengan menggelar touring dari Medan menuju Danau Toba, Sumatra Utara.

Keindahan alam di “Tanah Karo” menjadi suguhan utama perjalanan yang menempuh jarak total sekitar 300 km, dari Medan – Berastagi – Paropo – Silalahi dan berakhir kembali di Medan.

Acara yang digelar selama tiga hari (30 Maret – 1 April 2018) dengan mengusung tema #JMCHorasBah, JMC melakoni perjalanan seru dengan tiga model motor Yamaha Maxi Series, yakni XMax, NMax dan Aerox.

“Kami sangat bersyukur bisa merayakan HUT ke-2 JMC dengan sebuah perjalanan berkesan dan berlatar belakang keindahan alam Sumatra Utara yang memang sangat mempesona,” sambut Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC, Sabtu (31/3/2018) di Silalahi, Sumatra Utara.

Disebutkan Ikhsan, ini menjadi kado terbaik bagi seluruh anggota JMC yang kini sudah berjumlah sekitar 24 orang yang berasal dari berbagai media nasional, baik online, cetak maupun elektronik.

Journalist Max Community (JMC) sendiri terbentuk pada 26 Maret 2016. Diawali keinginan 14 orang jurnalis pengguna Yamaha NMax untuk menyatukan visi dan misi sekaligus membentuk sebuah wadah komunikasi sebagai sesama pengguna motor dengan merek serta model yang sama.

Baca Juga :  Honda Indonesia Kembali Umumkan Program Recall

“Awal terbentuk kita memakai nama JNC atau Journalist NMax Community. Karena memang saat itu semua masih menggunakan motor Yamaha NMax. Seiring hadirnya keluarga Maxi Series lainnya, kami sepakat mengganti nama menjadi JMC agar bisa mewadahi teman-teman jurnalis pengguna model Yamaha lainnya seperti XMax dan Aeroxx,” jelas Muhammad Ikhsan.

Selain menikmati keindahaan alam danau toba, JMC juga turut berkesempatan menyaksikan proses perkenalan keluarga baru Yamaha Maxi Series, Yamaha Lexi untuk pasar kota Medan yang berlangsung di main dealer Yamaha yang menangani penjualan motor Yamaha di Sumatra bagian Utara (Sumbagu), yakni Alfa Scorpii di Kota Medan.

Baca Juga :

Total
19
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota C-HR

Sebelum IIMS 2018, Toyota C-HR Bakal Resmi Meluncur

Next Article
Gas Gas EC 250

Motor Asal Spanyol, Gas Gas Kembali Meriahkan Pasar Otomotif Tanah Air

Related Posts