Motor Asal Spanyol, Gas Gas Kembali Meriahkan Pasar Otomotif Tanah Air

0
Gas Gas EC 250
Gas Gas EC 250.Foto : Gas gas
autonesian.com – Pabrikan motor asal Spanyol, Gas Gas kembali meriahkan pasar otomotif tanah air dengan hadir beragam produk andalannya di segmen motor trail dan juga akan tampil pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Gas Gas kembali masuk ke Indonesia tahun ini, setelah lama tidak ada sejak bangkrutnya perusahaan di Spanyol pada tahun 2015,” ujar Arnaund Deschamp, CEO PT Arnaund CBU Indonesia, selaku importir Gas Gas di Indonesia.

Pasalnya dengan kehadiran GasGas, pabrikan spanyol ini akan mendatangkan tiga unit produk andalan yang telah mengalami perubahan secara total. Salah satunya melalui desain hingga diklaim performa juga turut mengalami perubahan yang akan diperkenalkan pada ajang IIMS mendatang.

gas gas

“Kami akan memperkenalkan tiga produk, salah satunya dengan spek tertinggi bermesin 300cc dua tak. Seperti Gas Gas TXT 300 GP, motor trail yang sudah dilengkapi dengan jok dan elektrik starter dan juga Enduro GP300,” tambah Arnaund.

Baca Juga :  Mclaren 570GT Akan Debut Pertama di London

Selain memperkenalkan produk andalannya di ajang IIMS, motor trail premium ini juga mengklaim harga jual produknya lebih murah hingga Rp. 20 juta dari akan memboyong deretan produk-produk unggulan sparepart dan aksesoris bagi para pecinta motor trail maupun offroad di tanah air.

“Dalam kesempatan di ajang IIMS, kami juga akan menghadirkan sparepart hingga aksesoris dan juga tidak ketinggalan program promo menarik serta unit test ride yang akan memanjakan bagi para pecinta motor trail yang hadir di IIMS 2018 nanti,” tutup Arnold.

Baca Juga :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here