Generasi Terbaru, Porsche Cayenne Resmi Mengaspal di Tanah Air

The New Porsche Cayenne
The New Porsche Cayenne. Foto : Evan
autonesian.com – Selaku Importir resmi dan distributor Porsche di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) hari ini secara resmi meluncurkan generasi ketiga Porsche Caynne yang berkonsep “Sportscar Together” di Thamrin Nine, Jakarta.

Generasi Cayenne terbaru ini menawarkan keseimbangan yang lebih baik antara dinamisme sebuah mobil sport SUV dan kenyamanan sebuah mobil touring, sambil terus memberikan kemampuan off-road yang luar biasa.

Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia mengatakan, Kamis (01/03/18), “Bayangkan memiliki sebuah mobil yang dilengkapi dengan kemampuan luar biasa untuk pengalaman berkendara sehari-hari yang adaptif dijalan manapun di Indonesia.”

Bermodal seperti Porsche 911, SUV ini diklaim memiliki kemampuan on-road lebih jauh yang  di buktikan dengan all-whell drive aktif sebagai standar, Porsche 4d Chassis control, suspensi udara 3 ruang, sistem stabilisasi roll stabil Porsche Dynamic Chassis control (PDCC) dan yang baru dikembangkan, performa tinggi Porsche Surface Coated Brake (PSCB).

The New Porsche Cayenne

Sementara untuk masalah performa, Porsche Cayenne generasi terbaru ini masih menawarkan dua pilihan mesin, yakni mesin turbo tiga silinder Cayenne 250-KW ( 340 hp ) menghasilkan 29 KW (40 hp).

Baca Juga :  Baru Diluncurkan, All New Honda Civic Terjual di Atas 100 Unit

Dan Cayenne S dimodali dengan mesin bi-turbo 2.9 Liter V6 yang diklaim mampu 265 km/jam serta dilengkapi Sports Chorono Package, membuat mampu berakselarasi dari nol sampai 100 km/jam hanya memakan waktu kurang dari lima detik.

Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox triptronix S delapan percepatan baru yang disalurkan ke semua roda (AWD) dan juga mengadopsi sistem chassis baru serta layar porsche Advanced Cockpit yang inovatif dengan total konsep konektivitas kontrol yang membawa aura sporty dan kenyamanan selayakanya sport SUV.

“DNA mobil sportnya akan menggetarkan para penggemar fanatik PORSCHE, tidak hanya itu Porsche Cayenne memeberikan keseimbangan sempurna bagi pemilik supir dan penggerak yg membuatnya seperti membawa kendaraan Sportscar Together,” tegas Christoph.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
GIICOMVEC 2018

Pameran Mobil Komersial "GIICOMVEC" Resmi Digelar

Next Article
Logo Baru ABM Motorsport

Tahun 2018, ABM Motorsport Resmi Luncurkan Brand Team dan Logo Baru

Related Posts