Akhiri Roadshow, Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals Beri Beasasiswa Senilai Rp.330 Juta

Jajaran manajemen KTB dan brand Ambasador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals secara simbolik berikan beassiswa kepad 11 anak supir truk yang terpilih. Foto : Tri

autonesian.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) bersama brand ambassadornya Iwan Fals secara resmi menutup rangkaian kampanye roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” di Kantor Pusat KTB Pulo Mas, Jakarta Timur.

Roadshow yang telah digelar salama periode November 2017 – Februari 2018 merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setianya dan juga supir truk. Dalam roadshownya juga turut menggaungkan sebuah kampane sosial melalui media sosial dengan bertagar #terimakasihsupirtruk dan #fusokontribusi yang berhasil mengumpulkan lebih dari 12.500 partisipasi masyarakat Indonesia yang turut memposting ke dalam akun sosial media mereka.

Baca Juga :  Honda Civic Hatchback Turbo Meluncur, HBC Berharap Pertahankan Kontribusi Penjualan dan Pelayanan

Roadshow resmi ditutup dengan melakukan penyerahan beasiswa pendidikan secara simbolik donasi ini diserahkan secara langsung oleh jajaran manajemen KTB dan Iwan Fals kepada 11 anak supir truk yang terpilih dan berasal dari berbagai kota yang dilaksanakannya roadshow serta menyerahkan satu unit truk panggung kepada Iwan Fals.

“Melalui #Fusokontribusi beasiswa pendidikan, kami berharap gerakan sosial ini dapat benar-benar dirasakan oleh putra-putri supir truk di masa depan dalam upaya kami untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB dalam kata sambutannya, Senin (12/02/18) di Jakarta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts