Garangnya New Ducati XDiavel di EICMA

0

ducati-XDiavel-eicma-2015

autonesian.com РDucati turut meriahkan ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) di Milan dengan menghadirkan kejutan dari model-model baru. Dari jajaran model terbaru yang ditampilkan salah satunya yang menyedot perhatian adalah kedatangannya New XDiavel secara perdana.

Tidak hanya tampang yang gahar motor ini didukung ruang pacu dengan kapasitas 1,262 cc dua silinder mesin Testastretta yang diklaim mampu menghasilkan 156 tenaga kuda dan 96 torsi di 5.000 rpm.

ducati-XDiavel-eicma-2015-2

Dengan gaya fantastis dengan elemen yang futuristik dari depan dan sisi Diavel yang tampak terlihat dari kerangka teralis dan lampu super datar. Pada bagian belakang dan dasbor serupa dengan Diavel, Ducati juga menyematkan belt drive memperkuat motor ini sebagai cruiser.

Motor ini juga menawarkan posisi naik lebih baik dengan 60 posisi, karena ada empat posisi pijakan kaki yang berbeda, lima kursi yang berbeda dan tiga setang yang berbeda untuk bisa memilih yang sesuai dengan penampilan dan ergonomi para bikers.

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru Imlek, BMW Bocorkan Harga Seri 7 Terbaru dan Hadirkan Penawaran Menarik

ducati-XDiavel-eicma-2015-3

XDiavel juga terdapat rangkaian elektronik yang lengkap untuk mengelola kemampuan kinerja yang cukup besar, dengan memberikan informasi pengukuran satuan interial ke atraction control dan cornering sistem ABS. Dan juga disematkan mode berkendara dan cruise control serta control system.

Sedangkan untuk versi S dibedakan dengan warna cat hitam glossy bukan mate, serta lampu daytime running, garpu yang berlapis DLC, dan Kaliper rem Brembo M50 berukuran besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here