DGCI Seluruh Nusantara Siap Meriahkan Kirab Panji Nusantara 2017

komunitas-mobil-dgci

autonesian.com – Para pengguna Datsun Go+ yang tergabung dalam sebuah komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) dan berlogo pulau Indonesia bertulis Datsun Nusantara siap menggelar Event akbar nasional bertajuk “Kirab Panji Nusantara”.

Event akbar yang digelar oleh DGCI ini, direncanakan akan dimulai dari Barat (Sumatera) sampai ke Timur (Papua) Indonesia, panji-panji DGCI siap berkibar di seantero bumi pertiwi ini yang melibatkan lebih 4500 anggota yang tersebar di 59 regional (Provinsi) atau chapter (Kabupaten/ Kota) .

Untuk memeriahkan dibukannya Kirab Panji Nusantara ini, hadir perwakilan dari anggota DGCI chapter Jakarta, Bogor Kota dan Kabupaten, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Pandeglang, Serang dan Rangkasbitung yang berlangsung di Dealer Datsun MT Haryono, Jakarta pada Minggu, 12 Maret 2017.

komunitas-mobil-dgci-2

“Kami DGCI ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa komunitas ini bangga akan keberagaman dan kenusantaraan Indonesia, di setiap wilayah singgahan Panji akan digelar KopDar (Kopi Darat) sederhana guna menunjukkan ciri khas wilayahnya,” tegas Wiro.

Baca Juga :  Peugeot 306 Community Jalan-Jalan Bareng Sambil Ukir Prestasi

Sementara itu, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, “Kami berharap dengan adanya kegiatan “Kirab Panji Nusantara” ini dapat meningkatkan keakraban dan solidaritas diantara para anggota DGCI dan ke depannya komunitas ini bisa berkembang dan menjadi salah satu komunitas Datsun yang bisa menjadi panutan masyarakat Indonesia yang mengedepankan rasa kekeluargaan,” paparnya.

Setelah rangkaian acara, puluhan mobil komunitas DGCI melakukan satu kali putaran keliling di Jalan Letnan Jenderal MT Haryono Jakarta untuk selanjutnya kembali ke wilayah chapter masing-masing.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Deretan Mobil Klasik Ramaikan Ferrari Classiche Photo and Writing Contest

Next Article

NP Auto Refinishes Indonesia Resmi Hadir di Tanah Air

Related Posts