Mercedes-Benz Andalkan 4 Model Truk di Mining Indonesia 2017

PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) Hadirkan Line Up Unggulan dalam pameran Mining Indonesia 2017 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, 13 hingga 16 September 2017
PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) Hadirkan Line Up Unggulan dalam pameran Mining Indonesia 2017 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, 13 hingga 16 September 2017. Foto : Tri

autonesian.com – Kembali memeriahkan pameran otomotif, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) kali ini dalam berpartisipasi pameran terbesar di Asia untuk perlengkapan pertambangan, yaitu “Mining Indonesia 2017” yang berlangsung di Jakarta.

Tahun ini Mercedes-Benz hadirkan delapan kendaraan di area seluas 750m2, dengan pembukaan yang dihadiri oleh Markus Villinger, CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia; Maximilian Knorr, Director of Network, Product & Retail Trucks Indonesia; dan Ralf Kraemer, Managing Director of Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sebagai produsen kendaraan yang lengkap bagi para pelanggannya, Mercedes-Benz selama pameran berlangsung menghadirkan rangkaian yang terdiri dari empat model truk, yaitu Actroz, Unimog, Axor, dan Arocs, serta Sprinter.

Actros adalah solusi yang sudah terbukti untuk aplikasi on-road dan off-road. Sementara Unimog adalah kendaraan spesial dari Mercedes-Benz, yang berfungsi sebagai truk berukuran lebih kecil untuk aplikasi khusus di lingkungan off-road, serta Sprinter yang merupakan kendaraan utilitas premium.

Baca Juga :  Eurokars Motor Serahkan 12 unit Mazda CX-3 Pertama Ketangan Konsumen

“Dengan penawaran rangkaian produk yang lengkap, kami berkomitmen menetapkan tren baru dalam industri truk di negara ini, menyediakan produk-produk yang cocok dengan mutu tinggi, yang secara khusus dirancang untuk kinerja tertinggi di medan pertambangan Indonesia.” ujar Markus Villinger, CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Sementara bintang selama pameran berlangsung adalah Axor yang secara khusus dibuat di Indonesia oleh Mercedes-Benz untuk pasar Indonesia dan diluncurkan pada tanggal 29 Agustus 2017, dirakit di pabrik Mercedes-Benz Indonesia. Lini produk ini akan siap untuk digunakan di aplikasi on-road maupun off-road.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ekspor Perdana VM Protecto ke Pertamina Lubricants Thailand Co., Ltd

Pelumas VM Protecto Resmi Di Ekspor Ke Thailand

Next Article
BOSCH EasyFit

BOSCH Rilis EasyFit Berteknologi Kamera 360 Derajat

Related Posts