Bocor, Toyota C-HR Segera Meluncur di Depan Mata

Toyota CH-R
Toyota CH-R. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah penantian lama akhirnya kehadiran model Crossover terbaru, yakni Toyota C-HR rupanya sudah ada angin segar baru untuk siap resmi diluncurkan di depan mata masyarakat Indonesia dalam waktu dekat.

Dan menurut informasi yang dapat dipercaya, Toyota C-HR yang akan bersanding dengan Honda HR-V tersebut akan secara resmi diluncurkan pada awal semester 2018 dan tepatnya pada bulan April mendatang.

Toyota C-HR yang akan bersanding dengan Honda HR-V dan menurut informasi yang dapat dipercaya model crossover tersebut akan resmi diluncurkan pada bulan April mendatang.

“Toyota C-HR akan waktu dekat¬† antara bulan April atau Mei,” ujar informasi yang masuk ke meja redaksi autonesian.com dan tidak mau disebutkan namanya.

Dan kalau kita melihat dari agenda pameran otomotif di Indonesia akan bertepatan pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 29 april di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga :  Honda Tutup Penjualan Bulan Maret 2017 Tembus 19.838 unit

Toyota C-HR yang akan melengkapi dari tiga model mobil terbaru Toyota yang sempat dipajang di GIIAS 2017 lalu dan akan menawarkan dua varian mesin, yaitu u C-HR 1.8 A/T dan C-HR 1.8 HV A/T (hybrid).

Meskipun kabar segar ini didapatkan, untuk secara detail spesifikasi maupun harga resmi Toyota C-HR hingga berita ini turun pihak Toyota Indonesia masih merahasiakan hingga waktu peluncuran dan kita tunggu saja kabar segar selanjutnya.

Baca Juga :

Total
24
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer Mitsubishi PT. Mayangsari Berlian Motor, Banyuwangi

Mitsubishi Memperkuat Jaringan Dealer di Ujung Timur Jawa

Next Article
Honda Decal Competition 2018

Honda Tantang Desain Stiker di Honda Civic Type R

Related Posts