Via Vallen Bakal Meriahkan Festival Pesona Lokal di Jakarta

Via Vallen Adira Finance Festival Pesona Lokal
Aksi Panggung Via Vallen di Festival Pesona Lokal yang digelar oleh PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance). Foto : Ist
autonesian.com – Dalam rangka HUT Adira Finance ke-28 tahun, PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk secara resmi menggelar kegiatan yang bertajuk Festival Pesona Lokal ini akan dilaksanakan di area Parkir Selatan Gelora Bung Karno Jakarta Selatan pada hari Minggu, 11 November 2018.

Festival Pesona Lokal merupakan program CSR bersama Adira Finance, Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan iNews untuk turut serta mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan lokal melalui Pariwisata, Budaya, Pendidikan dan UMKM.

Rangkaian Festival Pesona Lokal sebelumnya telah sukses dilaksanakan di 8 kota besar seperti, Bandung, Solo, Bali, Makassar, Pontianak, Malang, Medan, Palembang, sejak September 2018, dan Jakarta didapuk menjadi kota penutup untuk melengkapi rangkaian kegiatan ini.

Dan dalam rangkaian kegiatan tersebut juga, perusahaan pembiayaan mengajak masyarakat untuk menjadi saksi perhelatan kebudayaan terbesar di Jakarta melalui berbagai perlombaan, Pasar Rakyat dan penghargaan UMKM Terbaik.

Baca Juga :  Akhirnya CustoMaxi 2017 Sambangi Kota Medan

“Kami mengajak seluruh keluarga besar Adira Finance dan masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk hadir pada kegiatan Festival Pesona Lokal Jakarta, di area parkir selatan GBK minggu 11 November 2018 nanti,” ujar Wirdati Handayani selaku Head of Brand & Communications Adira Finance.

Festival Pesona Lokal Jakarta

Serangkaian kegiatan akan memeriahkan Festival Pesona Lokal Jakarta mulai dari parade karnaval budaya, lomba mural dengan tema pesona kotaku, lomba kreasi masakan daerah ‘semur jengkol’, dan lomba UMKM hingga pasar rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) berhadiah total lebih dari 130 juta rupiah.

Tidak hanya itu Festival Pesona Lokal Jakarta akan dihiasi dengan ornament ondel-ondel setinggi 2.5 M di sepanjang area kegiatan, dan juga dihadiri oleh sejumlah tokoh budaya betawi dan dimeriahkan oleh ratusan penari ondel-ondel.

Selain itu juga, Festival Pesona Lokal yang akan turut dimeriahkan oleh fashion show dari brand lokal Nikocio, serta penampilan spesial dari Judika dan Via Vallen serta dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB ini turut menyediakan area wahana bermain anak yang luas dan seru.

Baca Juga :  Dikawal TNI, Pertamina Kembali Salurkan BBM di Jayapura

Sementara bagi masyarakat yang ingin datang bisa daftarkan diri  untuk jadi peserta Festival Pesona Lokal Jakarta dengan mengunjungi microsite bit.ly/festivalpesonalokal, terdapat total hadiah senilai ratusan juta rupiah bagi para pemenang. Pendaftaran peserta dibuka sampai tanggal 10 November 2018.

Tidak ketinggalan bagi para pecinta fotografi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai total 15 juta rupiah dengan mengikuti lomba foto instagram yang berlaku hanya pada 11 November 2018 sampai dengan pukul 13.00.

Adapun dengan cara memfollow akun instagram @adirafinanceid dan Facebook Adira Finance, upload foto terbaik beserta caption dengan hashtag #AdiraFinanceID #FestivalPesonaLokal dan #FestivalPesonaLokalJKT, serta mention akun Instagram @adirafinanceID.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pebalap Team Suzuki Ecstar, Alex Rins berhasil naik podium kedua di MotoGP Malaysia 2018

Berhasil Raih Podium Kedua, Alex Rins Disambut oleh Penonton Asal Indonesia

Next Article
Aston Martin selain mendapatkan penghargaan sebagai Merek Mewah Tahun Ini dan juga penghargaan 'Outstanding Contribution to Charity' setelah mengumpulkan £ 1,5 juta untuk Dana Kebebasan RAF

Jelang Akhir Tahun, Aston Martin Sabet Gelar Merek Termewah

Related Posts