Harley-Davidson Siap Rilis Jajaran Model Softail Terbaru

Harley-Davidson 115th Anniversary Fat Boy 114 (ANV)
Harley-Davidson 115th Anniversary Fat Boy 114 (ANV). Foto : Ist
autonesian.com – Dalam rangka perayaan ulang tahun Harley-Davidson yang ke-115, pabrikan asal Milwaukee, Amerika Serikat tengah ini dikabarkan akan membawa delapan model softail yang akan diperkenalkan dan dapat dibeli di seluruh dealer di Indonesia mulai 24 Februari 2018 mendatang.

Dari delapan jajaran model softail terbaru tersebut diantaranya, Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Fat Bob, dan Street Bob. Seluruh motor ini diklaim hadir dengan menggabungkan performa berkendara dalam kondisi sulit dari jajaran Dyna serta tampilan kustom dari jajaran Softail yang tiada duanya.

Dan juga dilengkapi dengan rangka yang lebih kokoh dan jauh lebih ringan yang dibangun untuk memanfaatkan output torsi yang tinggi dari dua mesin penyeimbang Milwaukee-Eight 107 dan 114 yang baru.

Baca Juga :  DGCI Seluruh Nusantara Siap Meriahkan Kirab Panji Nusantara 2017

Sementara di segi kenyamanan, suspensi depan menggunakan dual-bending valve yang berkinerja tinggi dan monoshock belakang tersembunyi yang mudah disesuaikan, model Softail 2018 yang bergaya agresif mampu bergerak lebih cepat, lebih ringan, dan lebih baik daripada pendahulu penjalajah Big Twin-nya.

Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, mengatakan, “Motor Harley-Davidson dikenal karena sejarah, keautentikan, dan gayanya. Softail baru ini membawa pengalaman pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi, cocok untuk medan apa pun yang dihadapi oleh pengendara.

Semua model Softail yang baru dikabarkan memiliki bobot yang lebih ringan hingga 17 kg dibandingkan sebelumnya, menghadirkan peningkatan rasio tenaga-berat yang memberikan akselerasi lebih cepat, pengereman yang lebih baik, dan kemampuan menikung yang dinamis dengan sudut ramping yang lebih baik untuk banyak model.

Baca Juga :  Hyundai Kembali Gelar Start-Up Challenge di Indonesia dengan Total Hadiah USD 45.500

Beberapa model dilengkapi dengan ban baru yang dirancang secara khusus untuk bekerja dengan sasis Softail yang baru dan dilengkapi konstruksi yang dioptimalkan, serta bahan yang ditingkatkan untuk kepercayaan diri dan performa penggunaan jangka panjang dalam segala kondisi berkendara.

“Kami sangat antusias agar masyarakat di seluruh Indonesia untuk mencobanya sendiri dan merasakan kebebasan yang hanya bisa didapatkan dengan mengendarai Harley,” tegas Johan Kleinsteuber.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Daihatsu Terios

Januari 2018, Daihatsu Indonesia Ukir Retail Sales 15.896 Unit

Next Article
TEVCI Chapter Salatiga bersama pihak kepolisian dari Polres Salatiga

TEVCI Chapter Salatiga Resmi Dideklarasi

Related Posts