Resmi Meluncur, Toyota Yaris Terbaru Alami Kenaikan Harga Jual Tipis

0
New Toyota Yaris
New Toyota Yaris. Foto : Ist

Autonesian.com – Toyota Astra Motor (TAM) kembali melakukan pembaruan terhadap produknya dengan meluncurkan Yaris terbaru yang hadir dengan aura stylish dna youthful melalui kanal youtube channelnya.

“Mobilitas pelanggan di era new normal ini adalah prioritas utama bagi Toyota. Untuk itu, kami terus kuatkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Toyota Yaris terbaru ini tampil dengan tagline Start Your New Excitemen, dimana mobil ini dikembangkan sebagai hatchback kompak yang dapat menciptakan sensasi berkendara yang lincah serta menyenangkan dengan radius putar yang lebih pendek yaitu 5.1 meter.

Improvement ini memberikan tak hanya nilai tambah dan kemudahan bagi pelanggan dalam bermanuver, namun juga melengkapi DNA New Yaris menjadi sebuah hatchback kompak yang bertenaga, stabil, dan lincah sehingga dapat semakin mendukung berbagai macam aktivitas penggunanya.

Autonesian Youtube Channel

Secara eksterior, selayaknya model facelift mobil ini mengalami sedikit perubahan terhadap kosmetik pada bagian facia. Dimana bagian depan menghadirkan New Electrifying Front Looks pada tipe G. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, New Yaris telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.

New Toyota Yaris

Melalui tampilan depan yang dihadirkan New Yaris, pasalnya untuk meningkatkan aura stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda maupun yang berjiwa muda.

Baca Juga :  Akibat 5 Bintang, Toyota Diganjar Gelar Tertinggi di ASEAN NCAP

Sementara pada sisi interior, New Yaris juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan pelanggan ketika parkir.

Selanjutnya pada sisi fitur safety, New Yaris memberikan pilihan yang lengkap kepada pelanggan, khususnya pada pilihan jumlah airbags. Kini New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang telah tersedia. Sehingga, pelanggan dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk masalah performa, New Toyota Yaris masih mengandalkan mesin seperti pendahulunya dengan berkode 2NR-FE yang berkapasitas 1.500 cc dan diklaim mampu melontarkan tenaga 107 ps serta torsi 14.3 kgm di 4.200 rpm. Tenaga tersebut juga disalurkan oleh dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5-speed dan juga CVT 7-speed.

Sementara untuk masalah harga, hatchback kompak ini resmi dijual dengan harga mulai Rp 263.400.000 untuk tipe G M/T 3 AB dan harga tertinggi tipe S CVT TRD 7 AB yang dibanderol seharga Rp 301.400.000 (OTR Jakarta). Dan berikut detail harga dari New Toyota Yaris :

G M/T 3 AB: Rp 263.400.000
G M/T 7 AB: Rp 268.400.000
G CVT 3 AB: Rp 274.200.000
G CVT 7 AB: Rp 279.200.000
S M/T TRD 3 AB: Rp 284.800.00
S M/T TRD 7 AB: Rp 289.800.000
S CVT TRD 3 AB: Rp 296.400.000
S CVT TRD 7 AB: Rp 301.400.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here