Sambut Hari Kasih Sayang dan Imlek, Pertamina Lubricants Tawarkan Program Khusus

Promo Pertamina Lubricants di Hari Kasih Sayang
Promo Pertamina Lubricants di Hari Kasih Sayang. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam rangka menyambut dua moment spesial di bulan Februari 2018, PT Pertamina Lubricants kembali mengajak para pelanggan setia dan masyarakat untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2018 dan Imlek pada tanggal 16 Februari 2018 dengan program dan promosi menarik.

Dalam programnya di hari kasih sayang, PT Pertamina Lubricants memberikan apresiasi untuk lady riders (motor dan mobil) pada setiap transaksi dan penggantian Pelumas ditempat untuk produk enduro matic/ matic g kemasan 0.8 atau 1 liter atau Fastron Series sebanyak 1 galon / 4 liter.

Konsumen wanita akan mendapatkan hadiah menarik khusus bertema kasih sayang dan diwajibkan untuk mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor atau #FastronSayangMobil serta men-tag tiga temannya.

Baca Juga :  Chery Targetkan Distribusi Mobil Listrik Omoda E5 Mulai Awal Tahun Depan

Program ini berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai dengan persediaan habis. Program ini digulirkan di lebih dari 1,000 outlet di seluruh Indonesia meliputi bengkel roda empat dan roda dua.

Sementara di hari raya Imlek 2569, PT Pertamina Lubricants, akan menyelenggarakan promo menarik yakni “Bagi-bagi Angpao” di lebih dari 1.000 bengkel resmi bertanda khusus untuk roda dua dan roda empat di seluruh Indonesia.

VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, Arie Anggoro, menjelaskan,”Promo Imlek akan selenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 16 Februari hingga 18 Februari 2018. Ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina.”

“Jenis promonya adalah kami membagi-bagikan undian Angpao spesial bagi mereka yang melakukan pembelian dan penggantian oli di tempat dan pelanggan beruntung akan mendapatkan voucher atau merchandise menarik dari Pertamina Lubricants,” tambah Arie.

Baca Juga :  Suzuki IGNIS GL Tawarkan Bertransmisi Baru

Setiap konsumen yang mengambil undian angpao diwajibkan untuk mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All-New Mazda CX-9 Bandung

Akhirnya SUV Premium, All-New Mazda CX-9 Menggoda Kota Bandung

Next Article
Turnamen bulutangkis Daihatsu Astec Open 2018

Daihatsu Astec Open 2018 Siap Digelar di Kota Bandung

Related Posts