New Toyota Yaris Resmi Meluncur, Auto2000 Jabar Menargetkan 1800 Unit

New Toyota Yaris Bandung Jawa Barat
New Toyota Yaris Resmi dijual di Bandung, mulai harga Rp. 240.950 Juta hingga Rp. 281.050 Juta. Foto : Lufti
autonesian.com – Setelah diluncurkan secara nasional, kini melalui main dealer Auto2000 di Jawa Barat resmi memperkenalkan New Toyota Yaris yang hadir dalam 3 grade, yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT) yang resmi diperkenalkan kepada masyarakat Kota Bandung dengan menempati area Mall Paris Van Java Bandung, Rabu (21/02/18).

New Toyota Yaris juga menawarkan perubahan pada desain dashboard yang berkesan lebih lebar yang dipadukan warna silver pada beberapa ornamen interior, seperti pada konsol bagian depan, speaker, register knob, dan pengatur AC.

Dan generasi terbaru Yaris ini juga didukung Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone). Sedangkan tipe G dan TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod ready, miracast, weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Sprinter Versi Ambulance Hadir di Hospital Expo 2018

Seperti kabar kami sebelumnya, New Toyota Yaris masih mempertahankan mesin 2NR-FE yang memiliki power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm. Untuk Fun to Drive yang lebih, pada New Yaris TRD Sportivo, pengaturan berkendara dilengkapi pilihan SPORT / ECO Mode.

New Toyota Yaris Bandung Jawa Barat

Dan dalam kesempatan peluncuran New Toyota Yaris di Jawa Barat Khususnya kota Bandung, Operation Wilayah Auto2000 Jawa Barat, Gondo Handoko mengatakan akan mentargetkan penjualan sebanyak 1800 unit di tahun 2018 atau 150 unit perbulan untuk wilayah Jawa Barat.

“Dengan pangsa pasar yang paling besar di Jawa Barat, kami mentargetkan New Toyota Yaris bisa terjual 150 unit perbulan di Jabar dan Kami juga siap mendistribusikan kepada warga Jabar maupun Bandung yang tertarik melakukan pembelian,” ujar Gondo.

Baca Juga :  Dealer 4 Brand, Piaggio, Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi Resmi Hadir di Jimbaran Bali

Sementara untuk masalah harga, New Toyota Yaris resmi dijual untuk on the road (OTR) wilayah Jawa Barat dan khususnya di Kota Bandung sebagai berikut :

– New Yaris E M/T  Rp 240.950 Juta
– New Yaris E CVT Rp 251.850 Juta
– New Yaris G M/T Rp 249.050 Juta
– New Yaris G CVT Rp 259.950 Juta
– New Yaris S M/T TRD  Rp 269.350 Juta
– New Yaris S CVT TRD Rp 281.050 Juta

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Santiko Wardoyo selaku Sales & Promotion Director Hino bersama Hiroo Kayanoki Predir Hino di depan unit New Dutro

Akhiri 2017, Penjualan Hino Motors Sales Indonesia Tembus 30.007 Unit

Next Article
Ferrari 488 Pista

Ferrari 488 Pista Siap Panaskan Geneva Motor Show 2018

Related Posts