Mitsubishi Xpander Sukses, Ini Target Mitsubishi Indonesia Tahun 2018

Mitsubishi Indonesia, Mitsubishi Xpander
Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo mengumumkan keberhasilan Mitsubishi di Tahun 2017. Foto : Tri
autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil meningkatkan pangsa pasar di segmen kendaraan penumpang dan niaga ringan di tahun 2017, salah satunya melalui kehadiran model strategis Mitsubishi Xpander yang berhasil ambil hati masyarakat Indonesia.

Hal ini juga mengacu melalui data penjualan retail Gaikindo tahun 2017, Mitsubishi berhasil mencatat peningkatan penjualan sebesar 48% dari tahun sebelumnya atas penjualan Pajero Sport dan kontribusi Mitsubishi Xpander.

Dan melalui jaringan penjualan dan purna jual sebanyak 112 diler diseluruh Indonesia, MMKSI juga turut menaikan target penjualan tinggi di tahun 2018 yang sebelumnya hanya 80 ribu kendaraan, kini mentargetkan sebanyak 140 ribu kendaraan.

“Tahun 2017 merupakan tahun berkesan bagi bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia, karena Mitsubishi Xpander dapat diterima oleh masyarakat dan juga kami berhasil mengembangkan jaringan diler di seluruh Indonesia,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo di sela-sela Media Gathering bersama media di Jakarta (15/06/18).

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Dealer Mitsubishi Baru di Surabaya Diresmikan

Dalam respon positif pada Mitsubishi Xpander, MMKSI juga mengumumkan terus meningkatkan kapasitas produksi di pabrik mereka yang berlokasi di kawasan Industry GIIC Deltamas, Cikarang, Kab.Bekasi, Jawa Barat, yang mampu mencapai 7 ribu setiap bulannya.

Selain pengembangan pembangunan pabrik yang sudah rampung 100 ditahun 2018, Mitsubishi Indonesia juga telah merencanakan akan kembali memperluas jaringannya serta menyiapkan beberapa produk baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, yakni Pajero Sport Limited Edition dan Varian baru Triton Athlete.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Kawasaki Ninja 250 Bandung

All New Kawasaki Ninja 250 Resmi Meluncur di Bandung

Next Article
All New Daihatsu Terios

Januari 2018, Daihatsu Indonesia Ukir Retail Sales 15.896 Unit

Related Posts