Harga All New Honda PCX Resmi Diumumkan

All New Honda PCX Resmi Dijuall
All New Honda PCX Resmi Dijuall . Foto : CM

autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara publik, akhirnya PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengumumkan harga produk penantang dari Yamaha Nmax, yakni All New Honda PCX yang resmi dijual dengan harga Rp. 27.700.000 juta untuk tipe CBS dan Rp. 30.700.000 juta untuk tipe ABS yang berlaku On the road (OTR) DKI Jakarta.

Skutik premium yang diproduksi Indonesia ini hadir dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,” tegas President Director AHM Toshiyuki Inuma, Rabu (07/02/18).

Baca Juga :  Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung Diresmikan

Meskipun AHM baru saja resmi mengumumkan harga resmi All New Honda PCX, pasalnya AHM telah berhasil mengantongi pemesanan mencapai 12.000 yang terhitung sejak diperkenalkan pada bulan desember tahun lalu. Hal ini juga dipertegas oleh Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

All New Honda PCX 150cc

“Penerimaan All New Honda PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir yang mencapai sekitar 12 ribu merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda ini. Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,” ujar Johannes.

Motor skutik premium yang diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Baca Juga :  RWB Colony Indonesia, Komunitas Pengguna Helm Bell di Indonesia

Dan untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, dihadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp120.000 hingga Rp600.000.

Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Adira Insurance Raih IPBA 2018

Adira Insurance Awali Tahun 2018 Sabet Tiga Penghargaan

Next Article
Bridgestone Tire

Jaga Kualitas, Bridgestone Luncurkan Kebijakan Baru

Related Posts