Belum Resmi Diluncurkan, Wuling Cortez Sudah Bisa Dipesan

Wuling Cortez

Wuling Cortez. Foto : Ist

autonesian.com – Wuling Motors kembali secara resmi membuka pemesanan untuk produk andalan baru nya, yakni Wuling Cortez yang mengusung konsep The New Choice of MPV dan menjadi produk kedua Wuling setelah seri Confero. Pilihan baru dari Wuling yang hadir pada segmen medium MPV ini dapat dipesan di seluruh diler resmi Wuling.

Meskipun produk kedua dari Wuling ini belum resmi diluncurkan secara resmi, para pelanggan sudah bisa melakukan pemesanan.Konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum peluncuran resminya akan memperoleh promo khusus berupa aftersales voucher senilai Rp3.000.000 serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling. Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi diler resmi Wuling terdekat dan melakukan pemesanan produk kedua kami,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai.

Sayangnya, meskipun MPV yang dimodali dengan mesin 1.800 cc dan diklaim mampu memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) ini sudah bisa dipesan. Namun pihak Wuling sendiri masih belum secara resmi mengumumkan secara detail pada produk satu ini.

Baca Juga :

Exit mobile version