Wuling Confero S Boyong Penghargaan Small MPV Terbaik Versi ICOTY 2017

0
Wuling Confero S
(Kanan) Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Menerima Langsung Penghargaan Wuling Confero S Sebagai Small MPV Terbaik Versi Mobilmotor ICOTY 2017. Foto : Tri

autonesian.com – Pertama kali Wuling Confero S memenangkan penghargaan kategori Small MPV dalam ajang penghargaan bergengsi Indonesian Car of the Year 2017 (ICOTY 2017) yang diselenggarakan Mobilmotor di Restoran Jimbaran, Ancol, Rabu (29/11/17), Kemarin.

Seri Confero yang masih menjadi andalan Wuling pertama di Indonesia ini berhasil mengungguli mobil lainnya dalam kategori Small MPV yang dinilai memiliki kualitas pembuatan, komponen yang digunakan serta memiliki handling yang baik.

“Penghargaan ini sekaligus menjadi penyemangat kami untuk terus merancang dan menghadirkan mobil yang memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia karena memang Wuling berkeinginan untuk Drive For A Better Life.”, jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Untuk pengujian mobil dalam ajang ICOTY yang sudah memasuki tahun ke-16 ini dilaksanakan di kawasan Sentul pada awal bulan hingga pertengahan November 2017 oleh tim juri independen yang beranggotakan lima orang pakar otomotif.

Mobilmotor juga turut melibatkan empat juri yang bertugas mengukur performa mobil yang diujikan dan juga sebagai penyelenggara kegiatan ini memilih tim juri independen berdasarkan kredibilitas dan independensi di kancah otomotif Tanah Air.

Wuling Confero S dibekali dengan mesin berkonfigurasi 4-silinder dengan kapasitas 1.500 cc yang didukung oleh pola transmisi manual 5-percepatan. Untuk pilihan warna MPV pertama Wuling ini dipasarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver yang dijual dengan harga mulai Rp. 150.900 Juta hingga Rp. 165.900 Juta (Otr Jakarta).

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here