16 Brand Motor Ikut Rayakan Satu Dekade Bangkok Motorbike Festival

Bangkok Motorbike Festival 2018
Bangkok Motorbike Festival 2018. Foto : Ist

autonesian.com – Bangkok Motorbike Festival (BMF) tahun ini memasuki usia pelaksanaan ke-10 dan akan digelar dengan menempati Central World, Thailand, pada tanggal 31 Januari hingga 4 Februari 2018 mendatang dengan mengusung konsep “Customize Your Ride”.

“Festival tahun ini lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya karena merayakan ulang tahun ke-10 dan 16 merek motor ternama dunia ikut menjadi peserta,” ucap Managing Director Cycle Culture Show ,. LTD, Nattapon Trinathy dalam siaran pers.

Sesuai dengan tema yang diusung, pameran kali ini menawarkan kepada para bikers yang ingin menunjukkan keunikan mereka masing-masing, mulai dari motor, apparel, dan aksesoris yang mereka mau untuk memenuhi gaya hidup mereka yang berbeda.

Baca Juga :  Baru Meluncur, Penjualan Toyota All New Fortuner Tembus 2000 Unit

Perayaan satu dekade pameran sepedamotor yang diklaim sebagai terbesar di kawasan Asia Tenggara ini diikuti 16 merek motor. 16 merek motor tersebut diantaranya; Harley-Davidson, Triumph, BMW, Ural, MV Agusta, Indian, Victory, Royal Enfield, Husqvarna, Benelli, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Honda, BCM dan Zero Engineering.

Area seluas 15.000 m2 mencakup area outdoor dan indoor dipersiapkan pihak penyelenggara menyambut pengunjung dan juga peserta BMF 2018. Seluruh area tersebut dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan mulai dari pameran, zona motor custom, zona komunitas, dan ajang modifikasi motor se-Bangkok.

Sementara area outdoor akan digunakan membangun panggung yang akan dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan para builder memamerkan ide unik mereka, talk show, test ride serta meet and great dengan builder-builder top luar negeri.

Baca Juga :  Perayaan Sewindu Yamaha Byson Bekasi Club Berlangsung Meriah

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW G 310 GS

Resmi Meluncur, BMW G 310 GS Dijual Rp 125 Juta ?

Next Article

Mau Pakai Plat Nomor Cantik? Baca Dulu ini

Related Posts