Aplikasi Moladin Asisten Para Bikers Resmi Meluncur

0
Layanan Moladin Bisa Dinikmati Melalui Aplikasi Android dan Website
Layanan Moladin Bisa Dinikmati Melalui Aplikasi Android dan Website. Foto : Tri

autonesian.com – PT Moladin Digital Indonesia secara resmi memperkenalkan platform bernama Moladin yang diperkenalkan secara langsung oleh Jovin Hoon, CEO & Co Founder dan Roy Prawira, General Manager di Jakarta, Sabtu (02/12/17). Aplikasi yang diperuntukan bagi para bikers ini memiliki basis dua aplikasi, yakni Android dan Website.

Moladin yang hadir sebagai platform online ini dipercayai menjadi wadah yang bisa menyediakan beragam informasi tentang sepeda motor dalam satu platform. Salah satunya fitur utama yang membuat para konsumen bisa melihat secara spesifikasi sepeda motor dan hingga membeli kendaraan secara langsung.

“Moladin bisa diakses melalui dua cara, pertama melalui aplikasi android dan juga bisa mengakses website kami di www.moladin.com. Moladin dirancang secara khusus untuk memberikan semua informasi sepeda motor yang dibutuhkan oleh para bikers Indonesia,” ujar Jovin Hoon saat peluncuran.

Selain memiliki fitur pembelian sepeda motor secara online, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur tambahan bagi para bikers. Salah satunya penjualan apparel, suku cadang dan aksesoris, perawatan, forum, tips dan trik sepeda motor, hingga fitur community yang dibuat khusus untuk komunitas motor untuk para bikers bisa berinteraksi secara langsung dalam satu aplikasi.

Baca Juga :  Motor Asal Spanyol, Gas Gas Kembali Meriahkan Pasar Otomotif Tanah Air

“Melalui aplikasi ini, para konsumen bisa melakukan pembelian sepeda motor secara langsung dan kami juga telah bekerjasama beberapa diler motor se-Jabodetabek serta lembaga pembiayaan. Di luar itu juga kami menawarkan harga terendah dan ada juga program diskon khusus setiap pembelian sepeda motor,” ujar Roy.

Roy menambahkan,”selain penjualan motor dalam aplikasi ini para bikers bisa mencari kebutuhan informasi atau produk lainnya. Karena setiap produk yang ada di aplikasi kami ini  merupakan hasil perbandingan harga dari beberapa e-comerce yang sudah ada di Indonesia dan akan mengarah ke situs resminya.”

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here