Rayakan 100 Tahun, BMW Berikan 18 Kendaraan di Bali

0
autonesian.com – Masih moment memperingati 100 tahun usianya, BMW Group dan brand kembali menggelar acara yang bertema The Next 100 Years. BMW Group Indonesia bersama Bukit Pandawa Golf & Country Club selenggarakan acara bergengsi “BMW Group 100 Year Celebration” di Bali, pada 8-9 Oktober 2016.

“Sepanjang 100 tahun perjalanannya, BMW Group terus menghadirkan inovasi terbaru. Sebagai pelopor di bidang inovasi terdepan, BMW Group telah membawa perubahan bagi industri otomotif dan dunia mobilitas. Oleh karenanya, bertepatan dengan perayaan 100 Tahun BMW Group,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, yang tahun ini juga merayakan 15 tahun berdirinya perusahaan di Indonesia, Senin (10/10/16).

Acara ini mengemas perpaduan menarik antara tantangan, kesempurnaan, dan keindahan, yang seluruhnya hadir sesuai dengan slogan dari brand BMW – Sheer Driving Pleasure yang dihadiri oleh para konsumen setia dan para sahabat bagi BMW Group Indonesia.

“BMW Group Indonesia dan BUKIT PANDAWA GOLF & COUNTRY CLUB mengundang konsumen setia dan para sahabat untuk merayakan masa kini, masa depan, serta satu abad keunggulan BMW dalam bidang otomotif, sebagai wujud dari 100 tahun eksistensinya,” lanjut Karen.

Baca Juga :  Demi Kenyamanan Pelanggan, UD Trucks Tingkatkan Fitur di Quester

Selain itu, BMW Indonesia juga turut memuaskan para pelanggan setianya dengan menghadirkan deretan model kendaraan BMW Group, diantaranya the world’s most progressive sports car, BMW i8. Dan juga dengan fasilitas premium dan modern yang menawarkan dari Bukit Pandawa Golf & Country Club beserta dengan pemandangan laut, alam dan bentangan batu kapur yang mengagumkan membuat kesuksesan perayaan satu abad ini semakin terasa.

Autonesian Youtube Channel

“Selain menghadirkan deretan mobil BMW Group dan pada turnamen golf yang diselenggarakan bertepatan dengan perayaan seratus tahun ini, kami menghadirkan hadiah hole-in-one berupa 18 kendaraan terbaik BMW Group untuk menambah antusiasme peserta,” tutup Karen.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here