Sambut Tahun Baru, DAM Tebar Promo Gratis Helm Nolan dan Tas Samsonite

0
PT. Daya Adicipta Motor (DAM) Memberikan helm Nolan N64 Gratis setiap pembelian All New Honda CBR250R
PT. Daya Adicipta Motor (DAM) Memberikan helm Nolan N64 Gratis setiap pembelian All New Honda CBR250R. Foto : BN

autonesian.com – Dalam menyambut tahun 2018 selaku main dealer sepeda motor merek Honda di Jawa Barat, PT. Daya Adicipta Motor (DAM) kembali memberikan program promo menarik bagi para pelanggan pembeli motor sport All New Honda CBR250R dan CBR150R.

Program promo yang telah digelar sejak bulan oktober hingga desember 2017, DAM memberikan helm gratis Nolan N64 senilai Rp. 2,5 juta bagi konsumen pembeli All New Honda CBR250R sedangkan untuk All New Honda CBR 150 R akan mendapatkan tas Samsonite Locus V senilai Rp. 1.5 juta.

Dalam promonya yang berlaku bagi konsumen pembelian dengan cara kredit maupun cash ini tidak ada syarat khusus ataupun dalam jumlah unit penjualan terbatas yang di terapkan oleh PT DAM bagi para pembeli honda cbr.

“Setiap konsumen yang membeli motor sport tipe All New Honda CBR250RR baik secara cash ataupun kredit akan kita berikan helm Nolan N64, promo telah berlangsung sejak bulan oktober dan akan berakhir desember ini,” ungkap Enjang Nugraha, Wing Sales People PT DAM.

Baca Juga :  Lengkapi Ragam Pilihan Mercedes Benz Hadirkan MPV Premium Terbaru

Enjang menambahkan,”Helm Nolan merupakan salah satu produk helm premium yang terpopuler di kalangan para penggemar motor sport, dengan melihat kualitas, corak dan fitur yang tidak banyak di miliki oleh helm-helm merek lain. Salah satunya karakter kaca anti embun atau disebut pinlock ready.”

Selain itu juga, DAM dalam promo menarik ini memberikan konsumen untuk bisa memilih jenis beberapa motif helm nolan yang diinginkan dan tidak berdasarkan ketersediaan stok. Dan sementara masalah harga, All New Honda CBR250RR dibanderol mulai dari Rp 63,650 juta (non-ABS) sampai Rp 70,250 juta (ABS). Sementara, All New Honda CBR150R dilabeli Rp 33,125 juta sampai Rp 34,025 juta (OTR Jabar).

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here