Honda CR-V Custom Siap Meriahkan Tokyo Auto Salon 2018

0
Honda CR-V Custom
Honda CR-V Custom. Foto : Ist

autonesian.com – Pabrikan asal Jepang, Honda kembali mempersiapkan beberapa kendaraan baru untuk memeriahkan ajang pameran Internasional yakni Tokyo Auto Salon, salah satunya akan memperkenalkan sebuah Honda CR-V Custom.

Sebuah SUV kali ini hadir tampang yang lebih sporty dengan dilengkapi bagian modulo sepert bumper dan menggunakan velg berukuran 19 inci. Dan body dibaluti perbaduan warna putih dan hitam di beberapa bagian, selain itu juga warna abu-abu yang menyelimuti pada bagian grille, housing foglam dan juga roof rail.

Selain itu juga meskipun gambar Honda CR-V Custom sudah beredar dimana-dimana, pihak Honda masih menutupi secara spesifikasi detail pada bagian interior apa saja yang akan di tawarkan pada SUV satu ini.

Honda Civic Type R Hatchback

Dan selama pameran Tokyo Auto Show 2017 yang akan berlansung pada tanggal 12 hingga 14 Januari 2018 untuk sesuatu yang sedikit sporty, Honda juga menghadirkan S660 Modulo X Concept yang hadir dengan tampilan baru melalui bumper baru serta dilengkapi dengan peredam yang dapat disesuaikan untuk sistem suspensinya.

Selain itu juga, Honda menghadirkan kendaraan istimewa yakni model produksi Honda Jade RS dan akan berdampingan dengan Honda Civic Type R Hatchback Mugen yang berbasis model RC 20 GT.

Dan dalam memeriahkan arena pertarungan dengan menampilkan produk-produk terbaru, Honda juga akan mengjadirkan jajaran model balap Dallara DW12 IndyCar, NSX GT3, Civic TCR, Super Formula single seater, dan Super. GT-spec NSX GT – plus dan juga sejumlah motor balap Honda.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here