Penghujung Tahun, Bengkel Resmi Auto2000 Bagi-Bagi Oli Gratis

0
Toyota gelar program Diskon Paket Mudik Servis Berkala yang kali ini digelar pada 15 Mei—10 Juni 2017
Toyota gelar program Diskon Paket Mudik Servis Berkala yang kali ini digelar pada 15 Mei—10 Juni 2017. Foto : Tunas Toyota

autonesian.com – Melalui diler resmi Toyota, bengkel resmi Auto2000 kembali menggelar program khusus bagi para konsumen setianya yang rutin melakukan servis berkala di seluruh jaringan dealer Auto2000 yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam program khusus yang bertajuk Custome Booking On Time, konsumen bisa mendapatkan oli mesin Toyota Motor Oil (TMO) secara gratis dengan cara booking service terlebih dahulu di bengkel resmi Auto2000 terdekat atau langganan.

“Kami persiapkan hadiah spesial bagi Anda yang melakukan sevis berkala di bengkel resmi Auto2000, yaitu berupa free 1 Liter oli mesin Toyota Motor Oil Synthetic,” ujar Martogi Siahaan, selaku Chief Marketing Auto2000.

Para konsumen bisa menghubungi langsung ke cabang Auto2000 terdekat via telepon atau melalui situs resmi di link Auto2000.co.id. Setelah itu, dalam waktu 1×24 jam di hari kerja, pihak Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi booking.

Toyota Motor Oil

Atau mau boking service dengan cara yang lebih praktis? Cukup instal aplikasi Auto2000 Mobile di smartphone Android dan iOS, maka Anda bisa melakukan booking service dengan cepat dan nyaman. Dan pastikan Anda datang tepat waktu atau 30 menit sebelum waktu kedatangan yang dijanjikan. Kalau tidak, hadiahnya bisa gugur.

Sekedar informasi, Toyota Motor Oil (TMO) sendiri diciptakan khusus untuk mesin Toyota yang menawarkan manfaat pada start mesin mobil Toyota anda jadi lebih halus, akselerasi lebih baik, komponen mesin terjaga kondisinya, mendapatkan perlindungan penuh, dan efisien dalam mengolah bahan bakar.

Baca Juga :  TEVCI Gelar Kopdar Bareng di Perayaan Satu Tahun Purwasuka

“Dengan melakukan booking service, maka Anda bisa mengatur sendiri jam kedatangan ke bengkel resmi Auto2000. Dengan begitu Anda tidak perlu menunggu antrian dan pekerjaan servis berkala dapat dilakukan secara lebih efisien dan hemat waktu. Itu pun dapat bonus 1 Liter oli TMO Synthetic,” lengkap Martogi seraya tersenyum.

Oh ya, masih ada 1 lagi program servis berkala dari Auto2000. Diberi nama Happy Hour, program ini janjikan pengguna Toyota yang melakukan servis berkala di atas jam 2 siang akan mendapatkan gratis 1 Liter oli TMO Synthetic. Pemilihan jam tersebut karena biasanya beban kerja bengkel sudah mulai berkurang.

Baca Juga :

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here