Mengusung Konsep Baru, Cargloss ProRiders Resmi Ganti Nama Prime Gears

0
prime gears
Konsep Prime Gears Tampak Depan. Foto : Ist

autonesian.com – Gerai perlengkapnya berkendara Cargloss ProRiders resmi mengumumkan berganti nama dan konsep Prime Gears. Perubahan nama dan konsep ini dilakukan sesuai dengan update visi misi di masa mendatang.

Sesuai dengan namanya, store Prime Gears bakal menawarkan barang-barang berkelas untuk para pengendara baik bikers maupun penggemar aksesori mobil sesuai kebutuhan para konsumen setianya.

“Kami ingin lebih fokus dengan produk-produk ternama, tujuannya mempermudah automotive anthusiast untuk mendapatkan produk-produk incarannya secara mudah dan tentunya dijamin keasliannya serta bergaransi,” jelas Harryanto Suherman, pemilik Prime Gears.

Untuk awal, Prime Gears menjadi distributor atau menawarkan beberapa produk ternama meliputi helm Arai baik bagi para pengguna sepedamotor dan mobil khususnya balap, dan riding gear asal Italia Alpinestars.

Prime Gears

Selain itu juga turut menawarkan apparel kulit asal Jepang Funny leather hingga asesoris divisi balap Toyota TRD. Dan tak ketinggalan, store yang hadir dengan konsep baru juga secara resmi menjadi distributor dari riding gear asal Jepang Komine.

Selain barang-barang ternama tersebut, store ini juga akan menjadi ruang pamer dan penjualan produk-produk premium dari Cargloss Helmet. Anda akan mendapatkan range produk lengkap dari Cargloss Sircon serta juga Howard Smith.

Selain menawarkan produk ternama, Prime Gears yang kini berada di Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan 12330 (Mekar Bintaro) di masa mendatang akan menjadi tempat para automotive enthusiast mengeksepresikan dirinya.

Anda bisa berkreasi dalam hal custom pengecatan, motor/mobil builder hingga upgrade engine. Tak hanya itu, di lokasi ini juga terdapat tempat berkumpul atau hangout yang nyaman dengan beragam pilihan kuliner. Nantikan grand opening dari gerai Prime Gears di awal 2018.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here