Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Tawarkan Keuntungan Booking Service Online

My Mitsubishi Motor Id
My Mitsubishi Motor Id. Photo : Ist

autonesian.com – Melihat antusiasme aplikasi My Mitsubishi Motors ID, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program menarik untuk pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang diperkenalkan pada Oktober 2017 lalu.

Dimana konsumen yang berhasil melakukan Service Booking akan mendapatkan 25.000 “Ponta Point” yang setara dengan Rp 25.000. “Ponta Point” akan didapatkan oleh konsumen Mitsubishi setelah melakukan perawatan kendaraan di diler resmi Mitsubishi yang dituju sesuai request awal yang dilakukan pada applikasi mobile My Mitsubishi Motors ID.

Caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan pemindaian/ scan barcode (QR Code) di kasir diler melalui applikasi dan memberikan rating layanan diler. Setelah semua langkah tersebut dilakukan “Ponta Point” akan secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen yang telah didaftarkan melalui applikasi My Mitsubishi Motors ID.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyampaikan, menu Service Booking pada aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan “Personal Mobile Assistant” ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan, dimana salah satunya adalah mengatur jadwal kunjungan perawatan kendaraan Mitsubishi.

Baca Juga :  Toyota Vios Terbaru Kini Dilengkapi Dengan Transmisi Matic

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Mitsubishi yang menggunakan fasilitas Service Booking melalui aplikasi mobile, kami memberikan benefit berupa 25.000 ‘Ponta Point’. Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel” jelasnya.

Konsumen yang ingin menggunakan layanan Service Booking harus mengunduh aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID dan melakukan registrasi data profil & kendaraannya pada aplikasi tersebut sebelum menggunakan fasilitas Service Booking.

Pada saat melakukan registrasi, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada “Ponta Membership” dan memiliki account Ponta. Melalui fasilitas Service Booking, konsumen diharapkan dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, hanya dengan mengakses menu “Service Booking” melalui ponsel.

Baca Juga :  Honda Kembali Resmikan Dealer di Jabodetabek

Adapun program khusus untuk mendapatkan “Ponta Point” dengan memanfaatkan service booking aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID berlangsung hanya pada periode terbatas 15 Desember 2017 – 29 February 2018.

Ponta (Poin Terminal), sebuah Coalition Loyalty Program Marketing yang memberikan kemudahan dalam berbelanja untuk mengumpulkan dan menukarkan Poin cukup dengan menggunakan 1 kartu member berlogo “Ponta” saja.

Kartu Ponta diterima lebih dari 15.500 outlet tersebar di seluruh Indonesia. Gunakan Kartu Ponta untuk bertransaksi di seluruh outlet Partner Ponta. Info lengkap, silakan mengunjugi www.ponta.co.id atau call center Ponta di 1500 509.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Isyana Sarasvati Sapa Isyanation

Isyana Sarasvati Bersama Yamaha Mio S Sapa Warga Bandung

Next Article

Authorized Service Center Royal Enfield Resmi Hadir di BSD City

Related Posts