Mekanik Isuzu Indonesia Kembali Pertahankan Juara I-1 Grand Prix

Isuzu Indonesia
Team Isuzu Indonesia di I-1 Grand Prix yang ke-12. Foto : Isuzu

autonesian.com – Isuzu Indonesia kembali mempertahankan gelar juaranya di ajang Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division atau yang lebih dikenal dengan I-1 Grand Prix yang ke 12, di Isuzu Manufacture Service Training Center, pada tanggal 1 November 2017 kemarin.

Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division ini diikuti oleh 19 Negara untuk kategori B (menggunakan spec sebelum Emisi EURO 4), dan 8 Negara untuk kategori A (menggunakan spec Emisi EURO 4) diwakili oleh sekitar 81 orang mekanik dari belahan dunia.

Kompetisi I-1 Grand Prix yang ke 12 ini terdiri dari kompetisi teori dan kompetisi praktek yang terdiri dari kompetisi unit (differential) yang meliputi pengukuran komponen, perbaikan dan penyetelan, dan kompetisi kendaraan yang meliputi pemeriksaan dan perbaikan kendaraan.

Baca Juga :  Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat di Cirebon

Selain itu Point-point pada kompetisi praktek didasarkan pada konsep “Kualitas”, “Keselamatan” dan “Kecepatan”. Waktu kompetisi total 50 menit: 10 menit waktu strategi dan 40 menit waktu mengerjakan soal kompetisi.

Sedangkan team Isuzu Indonesia yang terdiri dari Wawan Murwandoyo (Team Coach Isuzu Indonesia), Sulistiawan (Astra Isuzu Banjarmasin), dan M.Ridwansyah (Astra Isuzu Banjarmasin) berhasil mengalahkan mekanik – mekanik terbaik dari berbagai belahan dunia, dengan nilai 170, disusul oleh Juara 2 diraih oleh Rusia, dan Juara 3 diraih oleh Qatar.

“Kemenangan tim Mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal After Sales Service, didukung oleh mekanik-mekanik yang handal,” ujar Ernando Demily, Vice President Director Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melalui keterangan resminya kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Hascar Gandeng Nusantara Group Siap Memperkuat Layanan Brand Jeep

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Vespa 946 RED Resmi Meluncur di Indonesia

Resmi Meluncur, Vespa 946 RED Dijual Rp. 199 Juta

Next Article
Royal Riders Indonesia (ROI)

Royal Riders Indonesia Siap Ekspedisi Sambil Mengenang Para Pahlawan

Related Posts