Piaggio Indonesia Umumkan Para Pemenang #ColorsofVespa

0
Para Pemenang Digital Content Competition #ColorsofVespa foto bersama Direksi Piaggio Indonesia dan para juri
Para Pemenang Digital Content Competition #ColorsofVespa foto bersama Direksi Piaggio Indonesia dan para juri. Foto : Tri

autonesian.com – Akhirnya Piaggio Indonesia resmi mengumumkan para pemenang ajang Digital Content Competition yang bertajuk #ColorsofVespa di sela-sela acara buka puasa bersama komunitas dan media di Jakarta.

Kompetisi yang digelar sejak tanggal 10 april dan berakhir 10 juni 2017 ini telah berhasil mengumpulkan lebih 2000 karya seni dari seluruh Indonesia dan akhirnya Ardy asal Surabaya dinobatkan sebagai pemenang best of the best yang berhasil membawa pulang hadiah utama yaitu satu unit Vespa LX i-get 125 terbaru.

Dalam kompetisi ini para anak muda ditantang untuk menunjukan warna asli mereka sebagai individu kreatif melalui konten positif yang mereka hasilkan. Kompetisi ini juga menjadi salah satu bukti komitmen Piaggio Indonesia dalam mendukung dan mengajak individu Indonesia yang berbakat untuk mengekspresikan dan memperlihatkan kreasi-kreasi unik mereka kepada masyarakat dalam suatu karya seni.

piaggio-indonesia-umumkan-para-pemenang-digital-content-competition-ColorsofVespa-2

Autonesian Youtube Channel

“Generasi muda Indonesia mempunyai bakat unik, karakter positif, dan pola pikir yang harus selalu didukung dan dirayakan. Inilah mengapa kita membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatifitas dan pecinta vespa agar dapat mengeksplorasi lebih dari kreatifitas mereka,” ujar Direktur Marketing Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto, Senin (19/06/17).

Baca Juga :  Volkswagen Indonesia Baru Hadirkan Layanan Booking Service Online

Selain best of the best, Piaggio Indonesia juga mengumumkan para pemenang kategori lainnya. Seperti Best photo yang berhasil diraih oleh Arsenius P Ratna Wiliis, Best Caption or story diraih oleh Farid Stevy Asta, dan Best Artwork diraih oleh Riyan Riyadi yang masing-masing membawa hadiah berupa uang tunai dan satu helm vespa.

Untuk kompetisi ini, Piaggio Indonesia mengundang para juri yang ahli di bidangnya masing-masing dan profesional yang menjalani gaya hidup dan erat dengan merek vespa. Seperti Jujuk Margono sebagai Jurnalis dan bintang TV , Heret Frasthio fotografer profesional dan juga pendiri Elders Company, artis dan pendiri ONX Studio, serta Rony Rahaidan, untuk menjadi juri di kategori-kategori yang berbeda.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here