Ratusan Bikers Meriahkan HUT Deaf Bikers Community Jakarta Ketiga

0
Anniversary 3rd Deaf Bikers Community Jakarta (DBCJ . Foto : Ist

autonesian.com – Bikers yang tergabung dalam Deaf Bikers Community Jakarta (DBCJ) belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke 3 tahun, sejak berdirinya di Jakarta pada tanggal 08 Agustus 2014, dan secara resmi dipublikasikan pada 09 Agustus 2014.

Meskipun komunitas ini masih berusia terhitung kecil, DBCJ tetap mempertahankan budaya kekompakannya dan tampak terlihat dari kebersamaan mereka dalam mempersiapkan segala hal untuk menyambut hari ulang tahun DBCJ Jakarta yang ke tiga.

Dalam perayaan yang ketiganya dan digelar di Court Megastore BSD Tangerang, serta demi menjalin persahabatan yang erat Deaf Bikers Community Jakarta juga turut mengundang semua bikers yang ada di Nusantara, dan komunitas tunarungu dan para bikers lainnya.

Ratusan Bikers ini memadati Court Megastores BSD Tangerang tersebut guna mengharagi kegiatan ANNIVERSARY 3rd DBCJ JABODETABEK yang mengusung tema “PERBEDAAN BUKAN HALANGAN UNTUK RASA PERSAUDARAAN”, Komunitas ini berharap untuk kedepannya agar para bikers baik dari komunitas motor ataupun klub, agar semakin kuat lagi tali persaudaraannya.

“Harapan kami dari komunitas motor DBCJ, dengan perayaan anniversary yang ke-3 ini kami akan selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas di jalan raya dan tidak ugal-ugalan, moga sukses selalu dan selalu kompak” ungkap Bro Romy ketua Pelaksana.

Romy menambahkan,” Kami sangat berterimakasih atas partispasi para bikers dari komunitas yang datang berpartispasi dan meramaikan kegiatan team support komunitas yang berbeda ini. Dan kami sangat berterimaksih kepada sekretariat IMI DKI Jakarta dan team suport yang telah membatu acara kami ini sampai selesai.”

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here