Sambut Tahun Baru, Auto2000 Siagakan Posko 24 Jam

0
layanan servis bengkel toyota auto2000
Layanan servis kendaraan Toyota di bengkel Auto2000. Foto : ist

Autonesian.com – Masa libur natal dan Tahun baru, Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota kembali ikut menjaga kebutuhan pemilik mobil atas kemudahan, kenyamanan, ketenangan, dan keamanan selama perjalanan.

Untuk itu, pihaknya turut mendirikan Posko Siaga 24 Jam sebanyak 2 unit yang ditempatkan dua titik yakni di Rest Area Tol Cikampek Km 57 dan di Hotel Puncak Raya, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua, Bogor.

Posko Siaga 24 Jam beroperasi antara tanggal 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Keberadaan Posko Siaga 24 Jam diharapkan menjadi tempat bagi pemilik mobil Toyota untuk mengecek dan memperbaiki mobil, serta rehat sejenak.

Pemilik Toyota bisa melakukan pengecekan ringan pada mobilnya serta diambil langkah perbaikan bila ada masalah. Meski begitu, hanya perbaikan ringan dan tidak sampai pekerjaan berat seperti turun mesin yang bisa dikerjakan.

Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk pelanggan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut akan diarahkan ke cabang Auto2000 terdekat yang memiliki fasilitas bengkel lebih memadai. Di Posko Siaga 24 Jam, pemilik Toyota bisa melakukan servis berkala sesuai ketentuan, termasuk penggantian oli mesin.

Untuk sparepart juga tersedia, dengan catatan hanya sebatas komponen yang dibutuhkan untuk servis berkala dan yang mendukung kelancaran perjalanan, seperti kampas rem, busi, fan belt, dan servis AC.

Menariknya dengan adanya posko siaga Auto2000, pihaknya memberikan biaya jasa dan spare part sama dengan bengkel resmi, dan juga tersedia keuntungan yakni diskon biaya jasa 25%.

Baca Juga :  Semaraknya Wuling Experience Weekend di Kota Hujan

Fasilitas gratis juga disediakan untuk keluarga adalah ruang istirahat yang nyaman dilengkapi pendingin udara, TV satelit, kursi pijat otomatis, kids corner, dan akses internet gratis guna memanjakan para konsumen sembari melepas lelah dalam perjalanan.

Selain itu, masih ada Bengkel Tetap Buka Selama Cuti Bersama dan Hari Libur sebanyak 46 cabang selama periode liburan. Pelanggan juga bisa membawa mobilnya saat jam kerja bengkel antara 21 Desember 2019 – 1 Januari 2020.

Dan terakhir pihaknya juga menghadirkan Bengkel Tetap Buka Selama Cuti Bersama sebanyak 67 cabang. Dimana bengkel resmi hanya tutup di tanggal 25 Desember 2019 dan 1 Januari 2020 saja.

“Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Saatnya bagi Auto2000 untuk memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman pada pemilik mobil Toyota selama perjalanan libur akhir tahun dengan mendirikan Posko Siaga 24 Jam dan bengkel resmi yang tetap buka di masa libur Natal dan Tahun Baru, serta saat cuti bersama,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Dia juga menegaskan,”Ayo, manfaatkan Posko Siaga Auto2000 karena ada diskon jasa sebesar 25% dan ragam fasilitas lainnya yang bisa Anda manfaatkan, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here