All New Daihatsu Terios Sapa Warga Bandung

All New Daihatsu Terios Sudah Bisa Dipesan di Kota Bandung
All New Daihatsu Terios Sudah Bisa Dipesan di Kota Bandung. Foto : Evan

autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara Nasional di Jakarta, Akhirnya All New Daihatsu Terios resmi diperkenalkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada masyarakat kota Bandung dengan menempati area Atrium Trans Studio Mall, Bandung, Selasa (28/11/17).

Seperti kembarannya, All New Toyota Rush mobil SUV ini juga turut mengusung konsep dengan 7 penumpang. Dan untuk masalah performa, SUV ini mengandalkan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc dan diklaim lebih irit serta berforma tinggi dibanding generasi sebelumnya.

“Tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern serta dilengkapi fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan ragam aktifitas,”ujar Pradipto Sugondo, Research & Development (R&D) Executive Officer ADM.

Baca Juga :  Dashcam Mobil Blackvue DR900X-2CH DMS Plus Ditawarkan dengan Teknologi AI Resmi Dirilis

All New Daihatsu Terios

Dan untuk di ruang kabin, All New Terios kini menawarkan push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman serta Digital Auto Ac yang dipadukan dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD

Sementara pada sisi fitur keselamatan, SUV ini menawarkan Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

Seperti halnya All New Toyota Rush untuk harga All New Daihatsu Terios juga masih dirahasiakan hingga awal tahun 2018. Namun, pihak ADM sendiri berjanji akan memberikan harga tidak jauh dari generasi sebelumnya dan diperkirakan akan naik mencapai 3 hingga 4 juta.

Baca Juga :  Seva.id Siap Hadirkan Flash Sale Gila Khusus Toyota Avanza Terbaru

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda Vario eSP

New Honda Vario Esp Kembali Hadir Dengan Desain Baru

Next Article
Diler Mitsubishi Padang

Genjot Pelayanan, Diler Mitsubishi ke-3 di Padang Diresmikan

Related Posts