Besok Kawasaki Bike Week 2017 Resmi Digelar dan Ada Kejutan

0
Kawasaki Bike Week 2017
Kawasaki Bike Week (KBW) 2017. Foto : Ist

autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali siap menggelar event besar Kawasaki Bike Week (KBW) 2017 yang kedua kalinya dengan mengusung tema “Lead, don’t follow!” dan akan berlangsung pada hari Sabtu, 18 November 2017 bertempat di Pantai Carnaval Ancol.

Seperti di tahun sebelumnya, KMI juga turut mengundang para komunitas motor kawasaki di Indonesia untuk bergabung di KBW 2017 dan menjadi ajang berkumpulnya para Kawasaki riders serta komunitas Kawasaki seluruh Indonesia.

Seperti keterangan resminya, KMI berharap ajang ini bisa dapat menjalin silaturahmi antar sesame pengguna Kawasaki sehingga mampu membangun semangat persaudaran dan KMI sendiri dapat lebih mendekatkan diri kepada komunitas-komunitas Kawasaki sehingga dapat meningkatkan brand loyalty customer terhadap brand Kawasaki.

Selama ajang Kawasaki Bike Week 2017 juga turut dimeriahkan beberapa acara menarik yang telah disiapkan untuk memanjakan para pengguna kawasaki untuk menyalurkan hobby atau sekedar menikmati acara, diantaranya Bike Play Ground, Lady Bike Wash, MotoContest, Photo Competition serta Test Ride.

Selain itu juga, KMI turut menghadirkan special performance DJ International Paul Van Dyk dan juga turut dimeriahkan oleh Saykoji, DJ Tiara Eve dan Patricia Schultz. Sementara di Kawasaki Bike Week 2017, KMI telah menyiapkan door prize menarik berupa apparel Kawasaki dan Grand Prize sepeda motor Kawasaki.

Dan untuk Kawasaki Bike Week yang ke-2 kali ini, KMI juga telah menyiapkan kejutan bagi para bikers yang akan hadir di ajang satu ini. Sementara menurut teaser yang beredar, Kawasaki akan memanfaatkan di sela-sela event besar ini dengan memperkenalkan produk terbaru nya dan kita tunggu kejutan di event kali ini.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here