Tokyo Motor Show 2017 : Toyota Boyong Teknologi Masa Depan

0
Toyota Concept i
Toyota Concept i. Foto : Ist

autonesian.com – Toyota kembali dengan semangat menghadirkan Ever Better Cars untuk konsumen setianya, melalui berbagai teknologi masa depan untuk kehidupan yang lebih pada ajang Tokyo Motor Show 2017 yang berlangsung di Tokyo Big Sight.

PT Toyota-Astra Motor mengundang sejumlah media untuk melihat secara langsung pencapaian Toyota dalam mengembangkan beragam inovasi dan produk serta kemajuan interaksi konektifitas antar manusia dan teknologi.

Dalam kaitan itu, Toyota tengah mengembangkan sejumlah inisiatif di bawah payung Toyota Environmental Challenge 2050 yang bertujuan untuk mengurangi dampak negatif manufaktur dan kendaraan (mobil) semaksimal mungkin.

Selain itu juga, pabrikan Jepang ini juga kabarkan telah mencanangkan pengembangan teknologi dan desain kendaraan agar pada 2050 mendatang bisa menurunkan emisi karbon minimal rata-rata 90% dibandingkan rata-rata global pada 2010.

Dan melalui Toyota Research Institute (TRI) yang berpusat di California, Toyota juga tengah mengembangkan berbagai aplikasi Artifisial Intelligence untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan membuat mobil lebih aman, terjangkau serta mudah dan nyaman digunakan oleh semua orang, termasuk mereka yang berkebutuhan khusus.

‚ÄúSejalan dengan tema Tokyo Motor Show 2017, yaitu Beyond the Motor, Toyota akan mengajak rekan-rekan media untuk melihat pencapaian Toyota dalam mencari solusi tantangan lingkungan hidup di masa datang, seperti proyek pembangunan supply chain hidrogen di Hama Wing dan uji coba teknologi assist drive yang di-aplikasikan di Sedan Lexus,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here