Dukung Kinerja Kepolisian Indonesia, GIVI Serahkan 100 Top Box Motor

0
GIVI Indonesia Top Box Dirlantas Polda Metro Jaya
President Director Givi Asia Mr On Hai Swe menyerahkan 100 top box GIVI E350EBP bagi jajaran Kepolisian Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan diterima langsung oleh Kadirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Poernomo Yogo,S.I.K, M.T.C.P. Foto : Tri

Autonesian.com – PT GIVI Indonesia melalui kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) menyerahkan 100 top box sepeda motor kepada jajaran Kepolisian Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Dalam program CSR tersebut, pihaknya mengharapkan dapat meringankan dan membantu kinerja para petugas kepolisian khususnya bertugas di lapangan. Adapun top box yang diberikan oleh GIVI Indonesia bermodel E350EBP beserta bracketnya (SRV dengan plate M5M).

Sementara serah terima top box GIVI ini dihadiri oleh Kadirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Poernomo Yogo,S.I.K, M.T.C.P. dan diserahkan secara langsung oleh President Director Givi Asia Mr On Hai Swe.

“Box bagasi yang sangat mengakomodir petugas saat di lapangan, mampu membawa peralatan petugas polisi, seperti, helm, mantel, jaket, senter, sepatu, botol air minum serta perlengkapan pribadi petugas tersebut,” ujar Sambodo dalam sambutannya di Dirlantas Polda Metro Jaya, Rabu (04/03/2020).

Autonesian Youtube Channel

Sedangkan GIVI E350EBP yang diserahkan tersebut memiliki desain sedikit oval dengan dilengkapi sistem pengamanan atau kunci. Selain itu juga berkapasitas 35 liter dan dapat dilepaskan dari bracket yang terpasang di sepeda motor.

GIVI Indonesia Top Box Dirlantas Polda Metro Jaya

Untuk top box atau box bagasi yang diserahkan tersebut terpasang dan terbagi ke dalam beberapa tipe seperti Suzuki Hayate, Yamaha Scorpio, Suzuki DR200, Kawasaki KLX 150 dan KLX 250.

Baca Juga :  Toyota Eco Gallery Diresmikan di SMAN 9 Surabaya

“Kami berharap dukungan ini dapat membantu Jajaran Dirlantas dalam aktifitas keseharian dan Masyarakat secara umum, khususnya para pengendara sepeda motor yang kedepannya dapat menyadari pentingnya penggunaan Box Motor dalam berkendara,” ujar On Hai Swe.

On Hai Swe juga menambahkan,” Semoga para Jajaran Dirlantas dapat menggunakan Box Givi E350EBP ini dalam jangka waktu yang lama dan semoga kedepannya dapat tercipta hubungan yang erat antara kedua belah pihak ini.”

Sekedar informasi, GIVI Indonesia sendiri selain menawarkan jajaran produk top box bagi para pengendara sepeda motor dan juga turut menghadirkan produk lainnya. Salah satunya Helm, Jas Hujan, tas dan aksesoris box tambahan seperti lampu.

Untuk masalah harga, top box Givi E350EBP yang terpasang dan didesain secara khusus bagi jajaran Kepolisian Lalu Lintas Polda Metro Jaya tersebut resmi dijual dengan harga Rp. 700 ribu dan untuk bracket di harga Rp. 900 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here