Hino Siapkan 11 Titik Service Corner Selama Mudik

Hino Posko Mudik
Hino Posko Mudik. Foto : ist

autonesian.com – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali siapkan layanan “Hino Lebaran Service Corner”. Program yang digelar rutin setiap tahunnya ini, terus dijalankan Hino sebagai bentuk Total Support kepada para customernya demi kelancaran mudik lebaran.

Hino Lebaran Service Corner, dan bengkel siaga tersebar di 12 titik di pulau Sumatera dan Jawa seperti untuk traffic line Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, Semarang dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Hino Lebaran Service Corner nantinya akan memberikan layanan seperti servis darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino. Semua layanan ini didukung dengan mekanik yang handal dan terlatih dengan peralatan yang mumpuni.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Suzuki Sabet Gelar di Marketeers Editor’s Choice Award 2018

hino-posko-mudik-2017

Dan juga ketersedian suku cadang untuk pergantian yang sifatnya mendesak seperti V Belt, engine oil, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering fluid. Hino Lebaran Service Corner juga dilengkapi dengan mobil servis guna perluasaan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

“Kami menyediakan perbaikan, free check up dan konsultasi untuk bus Hino. Sehingga bus – bus akan selalu dalam keadaan baik dan sampai di kota tujuan dengan selamat,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melalui siaran resminya.

“Pelayanan ini semata-mata dilakukan sebagai komitmen kami untuk kepuasaan para penguasaha bus serta membantu pemerintah dalam menjaga keselamatan dan meminimalkan resiko kecelakaan selama arus mudik lebaran”. tutup Kayanoki.

Baca Juga :  Kejurnas Balap Motor Seri 4 Digelar di Sirkuit Bukit Peusar

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Civic Hatchback Turbo, Generasi ke 10 Resmi Meluncur

Next Article
Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di IIMS 2017

Mitsubishi Berikan Potongan Harga Hingga Rp.5 Juta di Jakarta Fair Kemayoran 2017

Related Posts