Yamaha Berikan Voucher dan Merchandise Menarik Bagi Masyarakat Vaksin Booster di Jakarta Fair Kemayoran

yamaha vaksin booster covid-19
Rista salah satu pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang melakukan Vaksin Booster dan mendapatkan voucher Rp. 500 ribu dari Yamaha. Foto : Autonesian/ist

Autonesian.com – Setelah sempat diselenggarakan selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19 yang melanda di berbagai dunia dan termasuk Indonesia, akhirnya Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali hadir dengan beragam produk maupun promo dengan ciri khas pesta rakyat di Jakarta.

Tentunya selama pameran JFK 2022, pihaknya tetap mempertahankan protokol kesehatan dan memastikan pengunjung dalam keadaan sehat dan sudah di vaksin. Hal ini juga sejalan kebijakan pemerintah untuk menekan angka positif Covid-19 di Indonesia.

Mendukung hal tersebut, pihak Yamaha bekerjasama dengan Jiexpo dan Aido menggelar Vaksin Booster Covid-19 secara gratis untuk seluruh pengunjung JFK. Vaksin diadakan setiap akhir pekan (Jumat-Minggu) di Hall B, dan tanggal 15, 16, dan 17 Juli 2022 merupakan jadwal terakhir vaksin di JFK.

“Program ini diadakan sebagai salah satu bentuk dukungan Yamaha kepada pemerintah dalam upaya memperbaiki kondisi Tanah Air khususnya DKI Jakarta,” ungkap Frengky Rusli selaku Chief DDS 1 PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga :  Lamborghini Club Indonesia Bagikan Ribuan Paket Sembako

Melalui kerjasama tersebut, selain vaksin booster secara gratis pagi para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 pihak Yamaha juga turut memberikan sebuah apreasiasi bagi yang melakukan vaksin berupa voucher menarik senilai Rp 500 ribu dan merchandise menarik.

yamaha vaksin booster covid-19

Untuk voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian motor Yamaha yang berlaku selama pameran JFK berlangsung. Setelah selesai vaksin, peserta dapat mengunjungi Booth Yamaha yang berada di Open Space 2 untuk menukarkan sticker barcode dengan merchandise menarik.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat, kami akan memberikan hadiah berupa Voucher 500 ribu untuk setiap peserta vaksin dan juga merchandise menarik dari Yamaha,” Imbuh Frengky.

Event vaksin ini dibuka untuk seluruh pengunjung JFK. Vaksin yang tersedia adalah Vaksin Booster dengan Pfizer, Sinovac dan Moderna. Dengan adanya vaksin di JFK, banyak pengunjung yang merasa terbantu dan dimudahkan.

Baca Juga :  Pasar LSUV Dikuasai Honda Hinga 66 Persen

Hal tersebut juga turut dirasakan oleh wanita yang bernama Rista (21) asal Bandung yang menyempatkan diri untuk datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2022 untuk menghabiskan waktu liburan.

“Saya memang sudah menjadwalkan ke JFK pada saat libur kuliah, ketika melihat info tentang vaksin di pintu masuk tadi saya langsung ke Hall B, kebetulan memang tiket jadwal vaksin booster saya sudah keluar di aplikasi. Vaksin disini ok sih, proses pendaftaran cepat dan tempat juga nyaman. Selesai vaksin saya dikasih oleh-oleh voucher dari Yamaha dan sticker barcode untuk ditukarkan hadiah di Booth Yamaha,” ucap Rista.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Teaser All New Honda Civic Type R

Teaser Honda Civic Type R Terbaru Mulai Bermunculan

Next Article
panasonic pabrik

Panasonic Siap Bangun Pabrik Baterai Baru untuk Menyokong Mobil Listrik

Related Posts