Debut Pertama, All New Continental GT Menggoda di Frankfurt

0
All New Continental GT Melakukan Debut Pertama di Frankfurt
All New Continental GT Melakukan Debut Pertama di Frankfurt. Foto : Ist

autonesian.com – Bentley dalam memeriahkan ajang Frankfurt Internatinal Motor Show (IAA) 2017 secara resmi memperkenalkan All New Continental GT pertama di dunia yang hadir selama pameran berlangsung pada tanggal 14-24 September 2017 di Jerman.

Hadir sebagai generasi ke tiga, Bentley mempercayai mobil baru ini hadir dengan desain standar Grand Touring termewah yang pernah di produksi dalam kesuksesan selama Bentley berdiri.

“Ketika Bentley meluncurkan Continental GT di tahun 2003, mobil ini menetapkan sebuah segmen market yang baru yakni grand tourer modern termewah,” tegas Chairman dan CEO Bentley, Wolfgang Duheimer.

Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk masalah performa, All New Continental GT mengadopsi mesin 6-silinder berkapasitas 6,0-liter twin turbocharge W12 TSI yang diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 626 hp dengan torsi puncak 900 Nm direntang putaran 1.350 – 4.500 rpm serta dipadukan dengan gearbox dual clutch ZF 8 percepatan.

Baca Juga :  Dukung Kinerja Armada Perum Damri, Hino Siap Sediakan Suku Cadang

All New Continental GT yang dibangun dan di buat di Inggris memiliki dimensi yang proposional dengan panjang 4.850 mm, lebar 2.187 mm dan tinggi 1.405 mm, serta wheelbase 2.851 mm. Meski sekilas bertampak bongsor, mobil ini dapat akselerasi 0-100 km/jam dicapai dalam waktu 3,7 detik, dan top speed 333 km/jam dengan 4 mode pengaturan Drive Dynamic .

New Bentley Continental GT sudah dapat di order sekarang dengan pengiriman kepada customer dimulai pada Q2 tahun depan. Bentley juga sudah mengonfirmasikan bahwa akan menghadirkan juga tipe model plug-in hybrid dan tersedia dalam waktu dekat.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here