Fujifilm Perkenalkan Presdir dan Bisnis Baru di Indonesia

0
(Tengah) Mr. Noriyuki Kawakubo Presdir Baru FUJIFILM Indonesia Bersama jajaran Direksi Divisi bisnis FUJIFILM di Indonesia
(Tengah) Mr. Noriyuki Kawakubo Presdir Baru FUJIFILM Indonesia Bersama jajaran Direksi Divisi bisnis FUJIFILM di Indonesia. Foto : Tri

autonesian.com – FUJIFILM Indonesia umumkan pergantian presiden direktur baru di Raffles Hotel Jakarta. Jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Mr. Masatsugu Naito itu kini diemban oleh Mr. Noriyuki Kawakubo.

Bergabung dengan Grup Fujifilm di tahun 2010, Kawakubo berkontribusi dalam pengembangan bisnis alat-alat medikal Fujifilm setelah bergabung dengan perusahaan ini. Kawakubo kemudian dipercaya untuk mengembangkan PT FUJIFILM Indonesia sejak Juli 2017.

“Sesuai dengan filosofi perusahaan kami untuk membuat teknologi termutakhir agar dapat memberikan produk dan jasa dengan kualitas tinggi, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup orang-orang di seluruh dunia. Fujifilm juga hadir di Indonesia melalui berbagai macam lini bisnisnya untuk berkontribusi ke masyarakat melalui produk-produk kami.” ujar Kawakubo di Jakarta, Rabu (27/9/17). kemarin.

Autonesian Youtube Channel

Sejak tahun 2016, seluruh lini bisnis Fujifilm sudah berada di bawah naungan PT FUJIFILM Indonesia setelah sebelumnya di bawah manajemen PT Modern Internasional selama beberapa dekade.

Lini bisnis ini Fujifilm di Indonesia tidak hanya divisi Electronic Imaging (kamera dan lensa), divisi Photo Imaging (mesin pencetak foto, kertas foto dan instax), divisi Graphic Art (mesin digital printing dan offset) dan turut hadir tiga divisi baru, yaitu Medical (alat-alat kesehatan), divisi Industrial Products (Prescale dan NDT), dan divisi Life Science (perawatan kulit).

“Kami akan memaksimalkan kegunaan segmen bisnis perusahaan untuk mencapai perkembangan yang bekelanjutan dengan menanggulangi berbagai macam isu sosial serta menjadi pemimpin dalam transisi untuk masyarakat yang lebih baik.” Tambah Kawakubo.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here