Pesawat HondaJet Pertama Kali Mendarat di Indonesia

HondaJet
HondaJet. Foto : Honda

autonesian.com – Melalui teknologinya, Honda kini tidak hanya mengembangkan teknologi terhadap kendaraan maupun robot, salah satunya pesawat terbang yang diberi nama HondaJet dan diproduksi oleh Honda untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia, setelah mendarat di Bandara Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, 25 September 2017.

Dalam kunjungannya HondJet di Indonesia merupakan bagian kegiatan dari perjalanan ke-26 negara di dunia yang dilakukan oleh konsumen HondaJet, Julian dan Kim MacQueen yang memakan waktu selama 80 hari.

Perjalanan ini merupakan penerbangan keliling dunia yang pertama untuk HondaJet, sekaligus kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan performa pesawat ini di berbagai negara. Dalam tur ini, HondaJet juga akan digunakan untuk pertunjukan statis dan penerbangan demo untuk pelanggan potensial di beberapa bandara dunia.

Baca Juga :  Hyundai Luncurkan Dua Mobil Baru di Bulan April

“Saya sangat senang karena pelanggan kami memutuskan menggunakan HondaJet untuk tur dunia mereka. Saya berharap banyak orang di seluruh dunia melihat HondaJet secara langsung dan melihat kinerja, kualitas dan keandalan pesawat ini,” kata Presiden dan CEO Honda Aircraft Michimasa Fujino melalui siaran resminya.

Sementara itu, Julian MacQueen, konsumen HondaJet yang melakukan tur dunia ini mengatakan, “Kami sangat menanti untuk bertemu dengan banyak orang yang menarik, dan belajar tentang budaya dan desain hotel di setiap negara yang kami kunjungi untuk dibawa kembali ke perusahaan hotel kami.”

“Kami memilih HondaJet untuk tur dunia ini berdasarkan keandalan, kemudahan untuk pengguna, serta kenyamanan yang ditawarkan pesawat ini,” tegas Julian MacQueen.

Baca Juga :  Produsen Mobil Honda Resmi Punya Logo Baru

Sebagai pemimpin industri perhotelan, MacQueens juga menggunakan sebagian waktu dari tur ini untuk melakukan penelitian mengenai bisnis mereka dengan mengunjungi hotel di berbagai kota dan budaya yang berbeda-beda.

Tur dunia HondaJet dimulai pada tanggal 4 Agustus 2017 di Pensacola International Airport, Florida, Amerika Serikat dan berakhir pada pertengahan Oktober mendatang. Keterangan lebih lanjut dan jadwal lengkap tur ini dapat dilihat di www.HondaJet.com.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mazda Indonesia menyerahkan transmisi SKYACTIV-DRIVE ke SMKN 12 Kab. Tangerang

Mazda Tebar Ilmu Bisnis Dealership Di SMKN 12 Kab. Tangerang

Next Article
All New Suzuki Satria F150 Hadir Dengan Striping dan Warna Baru

All New Satria F150 Punya Gaya Baju Baru

Related Posts