Diler Kelima di Makasaar, Honda Internusa Resmi Dibuka

Dealer Honda Internusa Makassar
Dealer Honda Internusa Makassar. Foto : HPM

autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperkuat jaringan dealer resminya di kota Makassar dengan meresmikan Honda Internusa Makassar, 25 Agustus 2017. Dealer resmi ini merupakan yang ke 141 di Indonesia sekaligus ke-5 di kota Makassar.

Dealer yang beralamat di Jl. Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence Kavling No. 1573-1575, Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar. Berdiri diatas lahan seluas 4.978 m2 dengan luas bangunan 7.621 m2. Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar tinggi Honda.

Honda Internusa Makassar memiliki showroom seluas 687 m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan line-up terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Nursery Room, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV (Workshop View).

Baca Juga :  BMW Motorrad Indonesia Resmi Hadirkan Tiga Produk Baru di JiExpo

Untuk layanan purna jualnya, Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.552 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery serta area spare parts seluas 231 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seiring dengan meningkatnya jumlah produk dan konsumen Honda, layanan penjualan dan purna jual Honda pun harus terus kami perkuat. Komitmen ini kami lakukan ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke wilayah Indonesia Timur dimana dalam waktu berdekatan kami telah membuka dealer pertama di Jayapura dan dealer kelima di Makassar.”

Baca Juga :  Jelang GIIAS 2018, New Hyundai H-1 Resmi Diperkenalkan

Hingga saat ini Honda telah memiliki 141 dealer resmi dan 47 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Safety Campaign Award Kembali Resmi Digelar

Safety Campaign Award Ke-4 Bagi Para Bikers Resmi Digelar

Next Article
Karyawan dan manajemen Hankook Tire Indonesia turut bermain dan berbagi cerita kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Mubarokah, Jumat (11/08/17)

Hankook Tire Indonesia Kembali Gelar Kegiatan Sosial

Related Posts