All New Satria F150 Punya Gaya Baju Baru

All New Suzuki Satria F150 Hadir Dengan Striping dan Warna Baru
All New Suzuki Satria F150 Hadir Dengan Striping dan Warna Baru . Foto : Ilust. Autonesian

autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyegarkan produknya, melalui All New Satria F150 dengan mendapatkan sentuhan 5 warna baru dan diperkenalkan secara langsung pada tanggal 24 September 2017, kemarin.  Dan Bertepatan dengan event Bursa Motor (BURTOR) 2017 di 17 Park, Lot 17, SCBD, Jakarta Selatan.

Sebagai motor hyperunderbone yang telah memiliki kekuatan brand dan komunitas pengguna setia sejak lama, Suzuki terus menjaga posisinya sebagai raja di kelas hyperunderbone 150cc melalui penyegaran pada All New Satria F150.

“Perubahan warna Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang lebih diutamakan mereka pada masa kini, yaitu lifestyle,” ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS melalui siaran resminya.

Kini All New Satria F150 hadir dengan pilihan warna untuk varian standard, yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Selain itu, masih ada 2 pilihan warna spesial untuk varian High Grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Suzuki mengakui warna-warna tersebut diciptakan dengan dasar tren otomotif yang digemari pada masa kini, seperti warna putih pada brilliant white yang kini lebih mendominasi tampilan dibandingkan sebelumnya memberikan aksentuasi bersih dan berkelas pagi pengendaranya.

Baca Juga :  Penjualan Daihatsu Naik 10% di Kuartal Pertama

Sementara untuk masalah performa, All New Satria F150 masih dibekali mesin berteknologi fuel injection dan DOHC (Double Over Head Camshaft) yang memberikan akselerasi spontan dan padat saat kapanpun diinginkan pengendaranya. Penggunaan radiator beukuran besar sebagai sistem pendingin suhu mesin, memastikan kondisi terbaik untuk konsistensi performa dan keawetan komponen mesin.

Untuk masalah harga, All New Satria F150 dengan pilihan warna baru dapat dimiliki oleh konsumen mulai September 2017 dan dijual dengan harga Rp 22.200.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk varian Standard, dan Rp 22.500.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk varian High Grade. SIS sendiri mentargetkan All New Satria F150 warna baru ini bisa menjaga kestabilan permintaan konsumen di angka 2.000 unit/bulan.

Di samping ke-5 pilihan warna baru, SIS juga tetap memasarkan varian All New Satria F150 Black Predator. Sebagai produk special edition, varian All New Satria F150 Black Predator juga dilengkapi tambahan fitur seperti USB Charger dan Security Alarm System. Varian spesial ini dibanderol sebesar Rp 22.650.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Baca Juga :

Total
4
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
HondaJet

Pesawat HondaJet Pertama Kali Mendarat di Indonesia

Next Article
(Tengah) Mr. Noriyuki Kawakubo Presdir Baru FUJIFILM Indonesia Bersama jajaran Direksi Divisi bisnis FUJIFILM di Indonesia

Fujifilm Perkenalkan Presdir dan Bisnis Baru di Indonesia

Related Posts