Pasca Lebaran, Mobil Bekas Suzuki Swift dan WagonR Paling Diburu

Suzuki Auto Value
Suzuki Auto Value. Foto : Ist

autonesian.com – Selepas hari raya Idul Fitri 1438 H dan liburan panjang, geliat pasar mobil bekas kembali terasa. Bertepatan dengan waktu masuk anak sekolah, permintaan akan City Car terasa meningkat di wilayah Jakarta dan Tangerang. Salah satunya kedua mobil bekas, yakni Suzuki WagonR dan Swift.

Seperti dipaparkan oleh Hendro Kaligis, Auto Value Development Head, “Pada minggu pertama setelah Idul Fitri saja jaringan Auto Value sudah menerima 8 permintaan city car bekas, sebagian besar adalah WagonR dan Swift. Khusus untuk WagonR, sebagian besar menginginkan transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang memiliki dua fungsi sekaligus Automatic dan Manual.”

Menurut data dari Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car ini secara umum serupa, terlebih bagi yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah.

Baca Juga :  Ferrari Kembali Boyong Penghargaan di Red Dot Award

Lebih lanjut Hendro menyampaikan, “Pelanggan yang menghubungi kami memilih city car karena konsumsi bahan bakarnya efisien, kendaraan lincah terutama dalam kompetisi di tempat parkir dan harganya bersahabat. Angsurannya kan mulai 1 jutaan per bulan. Selain itu bagi pemilik KTP Banten akan mendapat potongan harga yang menarik”.

Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Suzuki Auto Value memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki di Indonesia.

Hadir dengan pelayanan seperti showroom mobil baru, Suzuki Auto Value berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih baik dalam hal jual beli kendaraan bekas.

Baca Juga :  Honda Jazz dan Honda Civic Kuasai 62% Pangsa Pasar Segmen Hatchback

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Piaggio Kembali Tawarkan Program Penjualan Menarik bagi para penggemarnya di Indonesia

Selama Jakarta Fair Kemayoran, Piaggio Tawarkan DP Murah Hingga Cashback

Next Article
Honda Civic Hatchback Turbo

Honda Civic Hatchback Turbo Resmi Terjual 300 Unit Lebih

Related Posts