Honda Civic Type R Kini Bisa Dipesan di Bandung

0
Honda Civic Type R Resmi Hadir di Jawa Barat dan Banten
Honda Civic Type R Resmi Hadir di Jawa Barat dan Banten. Foto : Lufti

autonesian.com – Setelah diperkenalkan di ajang GIIAS 2017, kini Honda Civic Type R diperkenalkan secara langsung melalui Honda Bandung Center (HBC) selaku main dealer Jawa Barat dan Banten kepada masyarakat Kota Bandung di Trans Studio Mall, Bandung.

Dengan mengusung tema “Born To Race”, mobil sedan dan sebagai generasi ke 5 dari Civic Type R ini diklaim menawarkan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia untuk konsumen di Indonesia.

“Honda Civic Type R dipersembahkan untuk pecinta mobil sejati yang menginginkan performa dan teknologi yang telah teruji dari sebuah model sport. Kami percaya dengan kehadirannya akan memberikan nilai lebih dan menjadi pilihan menarik bagi peminat mobil sport di Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat maupun Banten,” ujar Iwan Tjandra,

Pada bagian Eksterior, Honda Civic Type R tampil dengan agresif berkat Underbody Spoiler Kit, Type R Emblem dan Alumunium Hood. Dan juga ditambah dengan grill depan yang hadir dengan ciri khas sporty, dilengkapi juga dengan full LED headlights dan LED Fog light.

Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk sisi interior, mobil sedan sporty ini menawarkan nuansa sporty melalui jok type R Sports Seats yang dipadukan dengan Red Suede Style Fabric. Sedangkan pada bagian roda kemudi dibungkus dengan bahan kulit berwarna merah dan hitam yang berdesain garis heksagonal.

Dalam kenyamanan berkendara, Honda Civic Type R dilengkapi dengan Audio Steering Switch dan head unit dengan layar sentuh 7 inch serta kompatible dengan USB, MP3, WMA, HDMI, Bluetooth dan Handsfree Telephone. Dan juga dilengkapi tiga fitur mode berkendara, yakni + R, Sport dan Comfort.

Honda Civic Type R yang dibekali mesin 2.0 liter Vtec Turbo yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm melalui tenaga yang disalurkan melalui transmisi 6 percepatan.

Sedangkan untuk masalah harga, Honda Bandung Center secara resmi menjual Honda Civic Type R ini dijual mulai dengan harga Rp. 1 Miliyar 5 juta dan menawarkan 6 pilihan warna, yaitu Rallye Red, Briliant Sporty Blue Mettalic, Championship White dan Sonic Gray Pearl serta Crysral Black Pearl dan Polished metal Mettalic yang tersedia di tahun 2018.

Baca Juga :

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here