New Honda Jazz Meluncur, HBC Berikan Bebas Biaya Provisi dan Cicilan Ringan

(Kiri) Iwan Tjandra Direktur Utama dan Djunianto Naibaho Operational Manager, Honda Bandung Center resmi memperkenalkan New Honda Jazz RS 2017
(Kiri) Iwan Tjandra Direktur Utama dan Djunianto Naibaho Operational Manager, Honda Bandung Center resmi memperkenalkan New Honda Jazz RS 2017 . Foto : Yasin R

autonesian.com – New Honda Jazz setelah resmi diperkenalkan oleh Honda Prospect Motor (HPM), Honda Bandung Center (HBC) selaku main dealer Jawa Barat dan Banten kembali memperkenalkan produk baru satu ini kepada masyarakat khususnya di Kota Bandung.

Dalam menyambut produk baru ini juga, melalui Djunianto Naibaho selaku Operational Manager Honda Bandung Center mengatakan telah menggelar program penjualan khusus untuk Honda Jazz terbaru di Bandung.

“Kami memberikan gratis biaya provisi dan cicilan ringan untuk pembelian New Honda Jazz, program ini berlaku hanya sampai akhir bulan ini dalam pameran yang ada di Trans Studio Mall,” Ujar Djunianto di Art Decotel, Bandung, Jumat (28/07/17), kemarin.

Sementara Iwan Tjandradinata Direktur PT Honda Bandung Center (HBC), mengatakan “Honda Jazz dari pertama kali diperkenali dan sampai sekarang selalu diminati bagi kalangan muda, kami yakin dengan adanya perubahan terbaru masih bisa diterima dengan baik bagi para loyitas.

Baca Juga :  WetGloss Hadirkan Pelapis Cat Mobil Anti Rontok

new-honda-jazz-2017-bandung-dan-banten-2

“Meskipun Honda Jazz banyak diminati kalangan anak muda tetapi juga cocok buat mobil keluarga muda, sementara kami berharap bisa mencapai target penjualan mencapai 200 unit perbulan untuk seluruh tipe New Honda Jazz,” tambah Iwan.

Honda Jazz  terbaru ini mengalami perubahan baik ekterior dan interior. Pada bagian eksterior yang meliputi desain baru pada Front Grille & Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16” Alloy Wheel dengan desain baru yang sporty, Rear Bumper dengan Diffuser, hingga Dynamic Side Skirt.

Sementara untuk Interior, Honda menawarkan layar sentuh lebih besar yang berukuran 8 inchi yang memiliki fitur panggilan telephone, audio bluetooth serta audio mirroring dan ditambah aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box dan shift knob.

Baca Juga :  mToyota Layanan Baru dari Toyota Indonesia

Sedangkan untuk masalah harga resmi Honda Jazz terbaru di Jawa Barat dan Banten, New Honda Jazz MT dijual dengan harga Rp 236.500.000,-, New Honda Jazz CVT : Rp 246.500.000,-, New Honda Jazz RS MT : Rp 266.500.000,-, dan New Honda Jazz RS CVT : Rp 276.500.000,- (OTR Bandung dan Banten).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Grand Opening AUTO2000 Pasar Kemis, Tangerang

Kembali Melebarkan Sayap Pelayanan, AUTO2000 Resmikan Dealer Tiga Sekaligus

Next Article
Piaggio Indonesia mall to mall roadshow di Kota Kasablanka

Pameran di Kota Kasablanka, Piaggio Indonesia Tawarkan Promo Eksklusif

Related Posts