Pertamina MOR III Umumkan Para Pemenang Ide Gila Season II 2017

0
Para Pemenang Pertamina MOR III Ide Gila Season II 2017
Para Pemenang Pertamina MOR III Ide Gila Season II 2017. Foto: Pertamina

autonesian.com – Akhirnya Pertamina MOR III JBB secara resmi mengumumkan para pemenang ajang Pertamina Ide Gila Season II 2017 dengan berhasil memilih 10 finalis dengan gagasan terbaik.

Ajang yang diikuti oleh pegawai Pertamina MOR III JBB dengan mempertunjukkan kebolehannya di depan dewan juri yaitu team management MOR III dengan menawarkan ide-ide brilian mereka untuk menghasilkan ide-ide dan inovasi pemasaran yang baik di MOR III dan ke seluruh unit Pertamina.

“Dari kesepuluh finalis yang berhasil keluar sebagai pemenang kompetisi ini “Pertamina Ide Gila MOR III Season II” akan memberikan kesempatan bagi para pekerja MOR III mempresentasikan inovasi yang dimana sangat terbuka luas,” ujar Achmad Bambang keynote speaker Ide Gila Season II 2017 MOR III.

Melalui ajang ini, Pertamina MOR III mencari hal-hal inovasi apa yang bisa membangun dan menciptakan terobosan baru dan dapat diaplikasikan ke unit-unit untuk mempermudah pekerjaan maupun memberikan alternative baru untuk pemasaran di MOR III.

Autonesian Youtube Channel

Sementara itu, Susi Aryani Branch Manager Marketing Jawa Barat salah seorang perwakilan Dewan Juri di Grand Final Pertamina MOR III Ide Gila Season II 2017, mengaku bangga dengan ide-ide dan inovasi kesepuluh finalis.

“Karena mereka (10 finalis) ini sudah membuat ide mereka menjadi kenyataan untuk Pertamina MOR III dan juga seluruh unit. Pesan saya, sebagai pekerja Pertamina untuk terus mengeksplor ide-ide brilian, untuk mewujudkan keinginan kita semua menjadi nyata. Semangat terus untuk berkompetisi di pusat nanti ” ucap Susi Aryani.

Inilah Daftar Pemenang ‘Pertamina MOR III Ide Gila Season II 2017’ :
1. Monitoring Tabung LPG 3KG dengan Encrypted QR Tag di Domestic Gas Region III – Agung Adi Putra Utomo dan Arya Zaenal Risyad (Domestic Gas dan IT).

2. Sophia Online Shop Applicatoon (Web & Mobile) Dengan Pemesanan dan Penjualan Secara Online MOR III – Lili Amalia dan Vilatria (IFM).

Baca Juga :  IRSA Kembali Nobatkan Kota dan Kabupaten Yang Peduli Keselamatan Jalan

3. Meningkatkan Flesibilitas SPM di Perairan Balongan (RUMOR VI-III) melaalui Cross Function Jalur Pipa SPM di RU VI & TBBM Balongan – Arie Ardiansyah dan Sabarudin Abadi Baros (TBBM Balongan).

4. Optimalisasi Penjualan BBK di MOR III dengan GO FUEL – Budy Nugroho (Finance).

5. Optimalisasi Pengawasan Terhadap Penyaluran LPG PSO dengan Implementasi Cashless Payment Pangkalan – Konsumen di MOR III – Anggi Paramitha S dan Gustiar Widodo (Domestic Gas).

6. Meningkatkan Akurasi Perhitungan Gain/Loss SPPBE melalui Implementasi Aplikasi SO2 berbasis GPS di PT. Pertamina (Persero) – Jerry Ferdian Nurjaman dan Muhamad Khoirul Soleh ( Depot LPG Tanjung Sekong)

7. Peningkatan Brand Awareness Produk Pertamina Dengan One Stop Shopping Solution di Pangkalan LPG Marketing Branch Jawa Barat – Arnaldo Andika Putra dan Probo Prasiddhahayu ( Marketing Branch Jawa Barat)

.8. Mengurangi Waiting Jetty / Integrated Port Time melalui Discharge / Loading simultan 2 Kapal Tanker Pada Satu Dermaga dnegan menggunakan Pneumatic Rubber Fender sebagai penyekat di TBBM Tanjung Gerem – Lukman Zaelani dan Teguh Tri Widodo (TBBM Tanjung Gerem)

9. Peningkatan Penjualan BBK melalui Penggunaan Jerigen Ramah HSE di Seluruh Wilayah Indonesia – Haryo Utomo Wisnu Nugroho (Technical Services)

10. Meningkatkan Pengawasan SDM di Seluruh Area Kerja Mneggunakan Sistem OSA (Object Safety Analyzer) Dengan Memanfaatkan Teknologi RFID Reader di Depot LPG Tanjung Sekong – Dwi Haryono dan Jerry Ferdian Nurjaman (Depot LPG Tanjung Sekong).

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here